Ustadz Adi Hidayat Jelaskan 4 Rahasia Sholat Tahajud, Nomor 1 Didambakan Karyawan

Ustadz Adi Hidayat Jelaskan 4 Rahasia Sholat Tahajud, Nomor 1 Didambakan Karyawan

Ustadz Adi Hidayat jelaskan 4 rahasia sholat tahajud-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Keistimewaan Sholat Tahajud adalah ibadah sunnah yang paling utama dilakukan pada sepertiga malam. Praktek ini minimal melibatkan pelaksanaan 2 rakaat sholat.

Pelaksanaan Sholat Tahajud dianggap sebagai ibadah sholat sunnah yang paling istimewa karena memberikan manfaat yang sangat luar biasa bagi mereka yang melaksanakannya.

Manfaat dari Sholat Tahajud tidak hanya terbatas pada kehidupan dunia, tetapi juga menjadi investasi untuk kehidupan akhirat.

BACA JUGA:Agar Pasutri Selalu Bersama di Dunia dan Surga, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Amalkan Ini

BACA JUGA:Sudah Rajin Tahajud dan Puasa, Tapi Doa Tak Kunjung Dikabuli, Ustadz Adi Hidayat Jelaskan Sebabnya

Sholat Tahajud dapat dilakukan kapan saja setelah Isya hingga Subuh, namun paling dianjurkan pada sepertiga malam terakhir. Pada waktu ini, doa dan permohonan kepada Allah SWT dianggap sangat mustajab.

Rasulullah SAW bersabda yang artinya:

"Sholat yang paling utama setelah sholat fardhu adalah sholat malam," (HR An Nasa’i)

Keistimewaan Sholat Tahajud sangat besar sehingga bahkan jika seseorang berniat melaksanakannya namun tidak terbangun, ia tetap mendapatkan pahala yang luar biasa dari Sholat Tahajud.

Keistimewaan sholat tahajud tersebut disampaikan Ustadz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Ceramah Pendek.

"Orang yang rajin tahajud akan mendapatkan empat keutamaan yang tidak didapatkan oleh orang-orang yang tidak tahajud, sekalipun sholat fardhunya begitu khusyuk," terang Ustadz Adi Hidayat.

4 Rahasia sholat tahajud yang disampaikan Ustadz Adi Hidayat.

1. Ditempatkan di Tempat Terpuji

Allah SWT akan meningkatkan karier pekerjaan atau aktivitas seseorang ke tempat yang terbaik, bukan hanya mencapai puncak tertinggi seperti direktur, melainkan ke tempat terbaik yang membawa kenyamanan dan ketenangan dalam hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: