Agar Pasutri Selalu Bersama di Dunia dan Surga, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Amalkan Ini

Agar Pasutri Selalu Bersama di Dunia dan Surga, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Amalkan Ini

Ustadz Adi Hidayat jelaskan amalan agar suami istri masuk surga-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Keinginan untuk masuk ke surga Allah SWT pasti dimiliki oleh setiap orang.

Termasuk dalam keinginan untuk masuk surga adalah bagi suami istri yang telah menikah dan memperkuat keyakinan agama masing-masing.

Saat suami dan istri saling mencintai dan peduli satu sama lain dengan tujuan yang tulus karena Allah SWT.

BACA JUGA:Sudah Rajin Tahajud dan Puasa, Tapi Doa Tak Kunjung Dikabuli, Ustadz Adi Hidayat Jelaskan Sebabnya

BACA JUGA:Cukup Lakukan 2 Amalan Ini Sebelum Tidur, Ustadz Adi Hidayat: InsyaAllah Menjadi Ahli Surga

Dalam keadaan setelah meninggal dunia dan saat berada di akhirat, keinginan yang amat besar pastinya adalah untuk bertemu kembali dan berkumpul bersama di surga yang telah disediakan oleh Allah SWT.

Banyak dari kita memiliki cita-cita atau keinginan untuk berkumpul kembali dengan orang-orang yang kita sayangi di surga kelak.

Dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Daily Fiqih, Ustadz Adi Hidayat pernah menjelaskan tentang amalan yang bisa membuat pasangan suami istri masuk surga bersama.

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa terdapat beberapa amalan yang dapat membawa suami dan istri bersama-sama menuju surga yang telah dijanjikan oleh Allah SWT.

Ustadz Adi Hidayat juga menjelaskan tentang ketika suami dan istri telah melaksanakan amalan yang diperintahkan, mereka berpotensi untuk masuk ke dalam surga Firdaus kelak.

"Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman, yaitu orang-orang yang khusyu dalam shalatnya, dan orang-orang yang menjauhkan diri dari perbuatan dan perkataan yang tiada berguna, dan orang-orang yang menunaikan zakat, dan orang-orang yang menjaga kemaluannya. Kecuali terhadap istri-istri, mereka atau budak yang mereka miliki. Maka sesungguhnya mereka dalam hal tiada tercela. Barang siapa yang mencari di balik itu, maka mereka itulah orang-orang yang melampaui batas. Dan orang-orang yang memelihara amanat-amanat yang dipikulnya dan janjinya, dan orang-orang yang memelihara shalatnya. Mereka itulah orang-orang yang akan mewarisi, yakni yang akan mewarisi surga Firdaus. Mereka kekal didalamnya," (QS AL Mukmin: 1-11).

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan makna dari ayat tersebut dan menguraikan beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk mencapai surga Firdaus.

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat Sarankan Baca 2 Surah Ini Saat Tahajud, Agar Rezeki Dipercepat Allah SWT

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat Sarankan Lakukan Amalan Ini, Agar Urusan Dunia Dimudahkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: