Kafe Kopi Kisah Manis, Tempat Nongkrong Asik di Bandung Jawa Barat

Kafe Kopi Kisah Manis, Tempat Nongkrong Asik di Bandung Jawa Barat

Kafe Kopi Kisah Manis, Tempat Nongkrong Asik di Bandung Jawa Barat-Akun Insatagram @diarycoffeejkt-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jalan-jalan di kota Bandung belum lengkap rasanya jika belum pergi ke tempat nongkrong kekinian dan estetik. Ada berbagai kafe yang menawarkan sajian yang nikmat dan juga lezat.

Salah satu kafe yang bisa kamu kunjungi adalah bernama Kopi Kisah Manis. Kafe ini berada di daerah yang tidak terlalu ramai dengan kendaraan tentunya cocok untuk kamu yang mencari tempat tenang untuk melepas penat. 

Kopi Kisah Manis yang berlokasi di Jalan Sunda N.o.65 Kebun Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Prov. Jawa Barat.

Kafe yang populer di jalan Sunda ini memang memiliki daya tarik tersendiri yakni pertama menyajikan tempat nongki menikmati kopi dengan tempat kekinian juga instagramable, serta berbagai daya tarik seperti design bangunan yang memiliki estetik disetiap sudutnya. 

Tak heran saat kamu datang, tidak hanya untuk menikmati sajian kopi tapi juga bisa untuk berfoto foto. Tempat ini juga menjadi incaran para mahasiswa untuk nugas maupun yang sedang kerja kantoran untuk mengerjakan kerjaaannya.

Kafe ini memiliki area indoor dan outdoor, untuk area indoornya sangat nyaman dan adem makanya menjadi pilihan mahsisiwa untuk nugas ataupun kerjaan kantor. Dengan tempat duduk yang nyaman serta dilengkapi dengan AC membuat suasana jadi tenang dan sejuk meskipun berada di dalam ruangan. 

BACA JUGA:Mencoba Kelezatan Nasi Kentut yang Memiliki Banyak Khasiat Khas Daun Sembukan

Design interiornya yang unik serta kekinian juga bisa untuk berswafoto. Tempat yang cocok untuk bersantai sejenak dan ngobrol ringan bareng keluarga, teman ataupun pasangan.

Sedangkan untuk outdoornya berada di depan kafe namun hanya terbatas sekitar kurang lebih sepuluh orang saja, dan juga dibagian belakang kafenya juga ada dengan area juga tidak terlalu luas namun cukup nyaman untuk singgah santai dan ngobrol ditemani kopi pesanan. 

Terdapat taman kecil berupa pohon pohon hias sehingga menambah kesejukan udara di luar ruangan tersebut. Selain dari tempatnya yang cozy dan unik, cafe ini juga menyediakan berbagai menu yang beragam. Dengan harga terjangkau dan aman dikantong memberikan kesan berbeda tentunya, apalgi dengan terlihat ramainya pengunjung yang datang dari pagi hingga malam. 

Berbagai menu makanan dan minuman, untuk makanan ada nasi goreng, beef berisket, nasi gila serta bebagai camilan nikmat lainnya. Sedangkan untuk minuman mulai dari kopi-kopian, non kopi, coklat dan berbagai minuman herbal. Untuk harga menu makanan dibanderol mulai harga Rp 20.000 hingga Rp 42.000.

BACA JUGA:Roasted and Bear, Kafe dengan Konsep Beruang Lucu dan Sajian Kuliner Lezat di Yogyakarta

Tentunya fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap, memberikan kenyamanan dan meraskan kebetahan untuk singgah berlama lama. Fasilitas tersebut dari Kopi Kisah Manis Sunda diantaranya, area parkir, wifi, mushola, area Indoor & Outdoor, toilet. 

Jam buka Kopi Kisah Manis dibuka hari Senin sampai Jum'at jam 7 pagi sampai jam 9 malam, sedangkan hari Sabtu dan Minggu jam 7 pagi sampai 10 malam. Senin - Jum'at 07.00 - 21.00 Wib. Sabtu, Minggu 07.00 - 22.00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: