Xiaomi TV A2, 8 Keunggulan Smart TV Harga 2 Jutaan Rupiah

Xiaomi TV A2, 8 Keunggulan Smart TV Harga 2 Jutaan Rupiah

Xiaomi TV A2 -Xiaomi Indonesia -

Lakukan lebih banyak hal di TV dengan suara, tekan tombol Google Assistant di remote Anda untuk melakukan lebih banyak hal di TV dengan suara. Minta Google untuk mengontrol TV, menjawab pertanyaan, dan melihat kalender. Bahkan pengguna dapat mengontrol perangkat pintar lain di rumah Anda dari smart TV Anda. Masa depan kini telah hadir.

6. Kontrol lebih bebas

Dengan kontrol Smart TV pengguna bisa dengan mudah menggunakan remote control Bluetooth 360°. Pengguna bisa streaming hiburan yang sukai dari smartphone. Aktifkan langsung tampilan dengan layar lebih lebar

Chromecast bulit-in dan Miracast yang memungkinkan pengguna tetap bisa menonton apa yang sedang ditonton dari perangkat seluler di layar TV, sehingga meningkatkan pengalaman visual.

BACA JUGA:Infinix Merilis Laptop Terbaru, INBOOK Y2 Plus dengan Spesifikasi Unggulan

7. Prosesor andal

Untuk berbagai kemungkinan lainnya menghadirkan CPU A55 quad-core yang hebat yang dipadu RAM 1,5 GB + ROM 8 GB mampu menghasilkan pengoperasian yang lebih lancar dan lebih banyak ruang untuk aplikasi favorit pengguna.

8. Banyak cara untuk terhubung

Dirancang dengan solusi Wi-Fi dual band 2,4/5 GHz, beberapa port yang biasanya digunakan dan Bluetooth 5.0 dapat dihubungkan dengan mudah ke perangkat lain dan disesuaikan untuk skenario hiburan audio dan video lainnya.

Itulah keunggulan Xiaomi TV A2 yang menghadirkan fitur-fitur menarik, selain itu harga Xiaomi TV ini juga sangat affordable untuk harga TV murah dengan ukuran 43 inci.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: