Xiaomi TV A2, 8 Keunggulan Smart TV Harga 2 Jutaan Rupiah

Xiaomi TV A2, 8 Keunggulan Smart TV Harga 2 Jutaan Rupiah

Xiaomi TV A2 -Xiaomi Indonesia -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Xiaomi Menghadirkan Smart TV yang bisa kamu beli dengan harga Rp 2 jutaan saja. Xiaomi TV A2 Series, dengan menghadirkan fitur-fitur teknologi terbaru akan memanjakan para penggunanya.

Ditambah, harga yang ditawarkan oleh Xiaomi pada produk terbarunya juga ramah di kantong. Xiaomi TV A2 ini memiliki beberapa pilihan ukuran seperti 43 dan 55 inci dengan desain single stand. Tidak heran, jika nantinya banyak yang tertarik untuk membeli Xiaomi TV A2 UHD ini.

Nah, bagi kamu yang memang ingin membeli TV baru dan tertarik dengan Xiaomi TV ini, ada baiknya untuk mengintip sejumlah keunggulan Xiaomi ini sehingga bisa menjadi pilihan tepat, berikut diantaranya.

 BACA JUGA:Viral! Vizard AI, Edit Video Lebih Mudah, Praktis dan Cepat Viral Menggunakan Teknologi AI

1. Desain layar penuh

Layar resolusi tinggi dengan desain bezel ultra-tipis menghadirkan rasio antara layar dan bodi yang jauh lebih tinggi dari TV standar. Saat menyalakan TV, gambar resolusi tinggi dengan warna memukau akan menghiasi layar TV untuk pengalaman menonton yang menghanyutkan.

2. Kualitas luar biasa

Menawarkan desain ciamik, desain metalik dengan bingkai metalik yang keren dan dengan desain yang menyatu, Xiaomi TV A2 Series semakin menambah kesan serasi dengan setiap ruangan rumah.

3. Speaker kelas bioskop

Menghadirkan audio premium, 2 speaker stereo 10 W yang bertenaga mampu menghadirkan suara bass yang kaya ke setiap sudut ruangan dan pengalaman mendengarkan audio yang menghanyutkan.

BACA JUGA:Bersaing Sengit Kelas Tablet, Samsung Tab S9 FE vs Redmi Pad 6, Mana Pilihan Terbaik?

4. Virtual:X Sound

Audio yang menghanyutkan dengan teknologi dual decoding Dolby Audio + DTS-X dapat menghasilkan efek suara yang jernih untuk pengalaman mendengarkan audio yang lebih menghanyutkan. Selain itu, teknologi DTS Virtual:X yang canggih dapat menghasilkan suara tiga dimensi dengan dimensi di atas ketinggian kepala untuk pengalaman mendengarkan audio seperti di bioskop.

5. Google Assistant

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: