Viral! Vizard AI, Edit Video Lebih Mudah, Praktis dan Cepat Viral Menggunakan Teknologi AI

Viral! Vizard AI, Edit Video Lebih Mudah, Praktis dan Cepat Viral Menggunakan Teknologi AI

Vizard AI -Tangkapan layar platform Vizard.ai-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kini mengedit video merupakan hal yang wajib dilakukan oleh seorang Content Creator, Youtuber, dan Influencer.

Mengedit video memerlukan waktu yang tidak sebentar untuk itu kamu bisa melakukan menjadi lebih praktis dan cepat dengan menggunakan kecerdasan buatan (AI).

Bagaimana bisa, tentunya bisa dan tanpa menggunakan aplikasi sama sekali, penasaran? Yuk, simak artrikel berikut ini: 

Pengertian Vizard AI 

Saat ini mengedit video bisa lebih mudah dan praktis menggunakan Vizard AI, platform yang menggunakan teknologi AI untuk mengedit video suaya lebih mudah dan cepat. Jadi kamu tidak perlu ribet lagi edit-edit video deh.

BACA JUGA:Aplikasi Discord Bisa Digunakan untuk Menjalin Hubungan Gelap, Sebenarnya Apa Fungsi Awalnya?

Vizard AI adalah platform yang mampu menyederhanakan pembuatan konten video yang memungkinkan penggunanya mengedit dalam jumlah yang besar pada konten YouTube, TikTok, Facebook, dan Instagram, baik dalam bentuk panjang maupun pendek menjadi lebih ringkes.

Keuntungan Penggunaan Vizard AI 

Vizard AI menawarkan berbagai keuntungan, ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat menggunakan platform ini.

1. Menyempurnakan Video

Vizard juga secara otomatis menyempurnakan video Anda, memastikan video tersebut terlihat sempurna dan siap memikat penonton atau audience. Melalui teknologi ASR eksklusif, video dapat ditranskripsikan dalam 18 bahasa dengan akurasi tak tertandingi.

Vizard AI memanfaatkan ChatGPT dan AI internal. Vizard AI sangat unggul dalam mengidentifikasi sorotan video dengan potensi viralitas tertinggi di platform media sosial.

BACA JUGA:Smart Aye Glasses Ran-Ban X Meta, Kacamata yang Memungkinkan Pengguna Live Streaming ke Instagram dan Facebook

2. Memudahkan Edit Video

Melalui integrasi Vizard, kamu dapat dengan mudah mengimpor video dan langsung mempublikasikan klip kamu di berbagai platform. Selain itu, Vizard AI mampu menghemat waktu mengunduh atau mengunggah video sepenuhnya dihilangkan.

3. Fleksibel

Vizard memberikan kemudahan untuk memotong atau memanfaatkan kemampuan AI secara manual, sehingga menghemat waktu berjam-jam untuk memilah-milah rekaman video.

Berfungsi sebagai pemotong video bertenaga AI dan editor video berfitur lengkap, Vizard memberi YouTuber kebebasan untuk berkreasi dengan mudah.

BACA JUGA:Bersaing Sengit Kelas Tablet, Samsung Tab S9 FE vs Redmi Pad 6, Mana Pilihan Terbaik?

4. Menjadi viral lebih cepat

Gunakan kembali video Anda yang ada untuk membuat cache baru berisi video yang laku. Dengan fitur edit Shorts Maker dari Vizard, kamu dapat meningkatkan jejak branding terhadap video atau konten yang kamu buat. Selain itu Vizard AI mampu meningkatkan standar konten, dan menjangkau lebih banyak pemirsa dengan lebih cepat jadi bisa cepat viral deh.

Cara Penggunaan Vizard AI 

Lalu bagaimana cara penggunaan Vizard AI? Dilansir dari laman resmi vizard ai, berikut langkah-langkah penggunaannya

1. Mulailah dengan masuk ke platform Vizard di https://vizard.ai/
2. Masuk dan log in melalui akun google yang kamu punya
3. Mulailah unggah video yang kamu ingin edit.
4. Jika sudah Vizard akan memotong klip video yang tidak layak untuk di edit
5. Edit klip video yang sudah disederhanakan sesuai dengan yang kamu inginkan.
6. Kamu juga bisa menambahkan sentuhan pribadi  menggunakan berbagai alat pengeditan untuk membuat video kamu lebih  menonjol.
7. Jika sudah kamu tinggal Ekspor & Bagikan ke platform media sosial yang kamu miliki.

Nah, kini kamu tidak perlu repot lagi karena ada Vizard yang menggunakan teknologi AI yang dapat membantu kamu dalam mengedit video menjadi lebih mudah dan praktis. Semoga bermanfaat!(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: