Smart Aye Glasses Ran-Ban X Meta, Kacamata yang Memungkinkan Pengguna Live Streaming ke Instagram dan Facebook

Smart Aye Glasses Ran-Ban X Meta, Kacamata yang Memungkinkan Pengguna Live Streaming ke Instagram dan Facebook

Kacamata Ray-Ban x Meta -ran-ban.com-

BENGKULUEKSRESS.COM - Bagi kamu yang suka scrolling video TikTok, pasti kamu tahu dengan video trend kacamata berkamera yang diviralkan oleh content creator Fuji yang juga merupakan artis terkenal di Indonesia.

Video tersebut mengundang perhatian netizen Indonesia yang penasaran dengan kacamata yang dipakai oleh Fuji, karena memiliki fitur kamera canggih yang bisa merekam berbagai aktivitas.  

Bahkan saking uniknya, video yang berdurasi 38 detik tersebut sudah ditonton sebanyak 29,6 juta kali, mulanya kacamata yang digunakan Fuji sudah dibagikan terlebih dahulu oleh Jerome Polin yang juga seorang content creator TikTok. 

BACA JUGA:Ini Dia Perbedaan JPG dan JPEG pada Format Gambar

Nah, penasaran kan sebenarnya kacamata apasih yang digunakan kedua content creator sekaligus artis TikTok ini, yuk kita bahas bersama !  

Bagi kamu yang sering mengikuti perkembangan perusahaan Meta pasti sudah tahu mengenai kacamata canggih yang satu ini. Kacamata ini bernama Smart Eye Glasses Ray-Ban x Meta. 

Kacamata ini merupakan hasil kolaborasi dari Perusahaan Meta dan Ray-Ban. Ray-Ban sendiri merupakan  perusahaan pembuat kacamata, yang didirikan pada tahun 1937 oleh perusahaan Bausch & Lomb, yang memproduksi kacamata hitam untuk Angkatan Udara Amerika Serikat.

BACA JUGA:Ini Dia Daftar HP Infinix Pembunuh Flagship, Suatu Terobosan Baru dalam Performa dan Inovasi

Kacamata pintar ini hadir dengan desain yang lebih modern dan tentunya dengan fitur yang lebih canggih, membuatnya menjadi perangkat yang sangat menarik untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Kacamata ini menjadi salah satu Kacamata pertama yang memiliki fitur kamera canggih. Bahkan, kacamata ini memanfaatkan kecerdasan buatan, memungkinkan pengguna live streaming ke Instagram dan Facebook dengan mudah.

Kacamata bukan sembarang kacamata, pengguna dapat berbagi momen mereka dengan sudut pandang pribadi melalui kamera ultra-wide 12 MP dengan kualitas gambar dan video 1080p. Kacamata ini bahkan memiliki durasi perekaman hingga 60 detik.

BACA JUGA:Test Keamanan, Apple Rekrut Tim Hacker Untuk Bobol iPhone Mereka Sendiri

Ada beberapa fitur cangih lainnya yang ditawarkan kacamata ini, Pengguna dapat menggunakan fitur “direct to social” untuk langsung terhubung ke media sosial mereka. Hal tersebut dapat memudahkan pengguna untuk berbagi momen langsung dengan teman dan pengikut mereka.

Kualitas Audio kacamata yang satu ini juga sangat unggul Unggul. Bagaimana menurutmu, tentunya kamu sudah tidak bisa berkata-kata lagi kan sangking kagumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: