Doa Pembuka Pintu Rezeki, Amalkan Setiap Hari Sebelum Berkativitas

Doa Pembuka Pintu Rezeki, Amalkan Setiap Hari Sebelum Berkativitas

Ilustrasi rezeki-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Amalkan Sholawat Fatih Berikut, Sebagai Amalan Doa Penghapus Dosa

BACA JUGA:Tahajud Merupakan Sarana Dikabulkannya Doa, Berikut Penjelasannya

اَللَّهُمَّ عَالِمَ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ فَاطِرَ السَّمَاوَاتِ وَاْلأَرْضِ، رَبَّ كُلِّ شَيْءٍ وَمَلِيْكَهُ، أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَـهَ إِلاَّ أَنْتَ، أَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّ نَفْسِيْ، وَمِنْ شَرِّ الشَّيْطَانِ وَشِرْكِهِ، وَأَنْ أَقْتَرِفَ عَلَى نَفْسِيْ سُوْءًا أَوْ أَجُرَّهُ إِلَى مُسْلِمٍ

(Allahumma faathiras samaawaati wal ardhi ʻaalimal ghaybi easy syahaadah. Laa illaha illa anta Rabba kulli sya-in wa maliikahu. Aʻuudzu bika min syarri nafsiii wa min syarrisy syaythaani wa syarakihi wa an aqtarifa ʻalaa nafsii suu-an aw ajurrahu ilaa muslim).

Artinya:

"Ya Allah, wahai Rabb Pencipta langit dan bumi, Yang Maha Mengetahui yang gaib dan yang nyata, Rabb segala sesuatu yang merajainya. Aku bersaksi bahwa tidak ada Ilah yang berhak disembah kecuali Engkau. Aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan diriku, setan, dan bala tentaranya (godaan untuk berbuat syirik kepada Allah), dan aku (berlindung kepada-Mu) dari berbuat kejelekan terhadap diriku atau menyeretnya kepada seorang muslim," (HR Tirmidzi).

Itulah doa-doa pembuka rezeki yang bisa kita amalkan setiap pagi sebelum memulai aktivitas. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: