Dana Kelurahan di Kota Bengkulu Mayoritas Digunakan untuk Bangun Sarana Olahraga

Dana Kelurahan di Kota Bengkulu Mayoritas Digunakan untuk Bangun Sarana Olahraga

Peresmian lapangan bola voli di RT 33 Kelurahan Sukarami Kota Bengkulu oleh Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi beberapa waktu lalu-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu Arif mengapresiasi setiap kelurahan yang memanfaatkan dana kelurahan untuk kemaslahatan masyarakat. 

Salah satunya dengan pembangunan sarana olahraga yang dapat digunakan oleh masyarakat.

Masyarakat pun menyambut baik sarana olahraga yang dibangun oleh Pemkot Bengkulu. Lapangan olahraga ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat. 

Masyarakat akan terjaga kesehatannya dan tidak mudah terjangkau penyakit dengan rajin berolahraga.

Adapun sasaran fisik pembangunan sarana olahraga ini dimaksudkan untuk merangsang minat olahraga masyarakat dan mewadahi para generasi muda di setiap kelurahan tersebut untuk melakukan kegiatan positif, salah satunya dengan olahraga.


Pj Walikota Bengkulu mencoba lapanan Tenis Meja di Kelurahan Padang Harapan Kecamatan Gading Cempaka yang baru saja diresmikan-(foto: istimewa)-

BACA JUGA:Tercatat 118 Kali Kasus Kebakaran Lahan di Kota Bengkulu Selama 2023, Masyarakat Diminta Lebih Waspada

“Ini memang dibutuhkan masyarakat, sarana olahraga diberbagai kelurahan, seperti tenis meja ini. Kita berharap ini dapat dimanfaatkan seluruh warga,” ungkap Arif didampingi Camat Gading Cempaka Anshar Amin dan Lurah Padang Harapan Najamudin, Jumat (29/12).

Selain itu, Arif juga berharap dengan adanya sarana olahraga diberbagai kelurahan dapat memunculkan atlet-atlet berbakat ke depannya. 

“Semoga ada atlet berbakat nantinya yang dapat mewakili Kota ataupun Provinsi Bengkulu pada event nasional,” tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: