Berburu Kuliner Lezat di One Street Food Icon Kota Pekan Baru Riau

Berburu Kuliner Lezat di One Street Food Icon Kota Pekan Baru Riau

One Street Food yang ada di Pekan Baru, Riau -Akun Instagram @onestreetfood-

Zaman sudah semakin canggih, sebagai digital street shoping, OSF pun turut menerapkan sistem transaksi berbasis aplikasi dalam memaksimalkan pelayanan. Untuk pesan makan, pengunjung dapat melakukannya hanya dengan scan barcode. Sementara untuk transaksi pembayaran, selain secara tunai, juga dapat dilakukan lewat berbagai platform digital seperti QRIS maupun e-Wallet.

Selain berburu kuliner para pengunjung juga bisa melakukan berbagai aktivitas menarik seperti bermain di area One Street Fantasy, di mana akan ada wahana permainan, akan ada barang belanja selain makanan, akan ada F&B untuk belanja fashion dan sebagainya

Untuk fasilitas sendiri, OSF tentunya menyediakan fasilitas yang lengkap. Bahkan OSF juga memiliki berbagai fasilitas publik. Seperti petugas kebersihan, sekuriti dan CCTV.  Sehingga dipastikan pengunjung yang datang akan aman dan nyaman ketika berada di OSF.

Semua orang bisa berkunjung ke OSF, mulai dari anak kecil remaja, orang dewasa semuanya bisa kumpul di OSF. Bisa meeting bisa nongkrong, bisa hangout, bisa kumpul-kumpul bareng keluarga, teman dan kerabat. Jam operasional OSF buka setiap hari pukul 11.00 - 23.00 Wib.

Nah, jika kamu berkunjung ke Riau dan ingin mencoba berburu kuliner yang ada di sana kamu bisa mencoba tempat wisata kuliner yang satu ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: