Berburu Kuliner Lezat di One Street Food Icon Kota Pekan Baru Riau

Berburu Kuliner Lezat di One Street Food Icon Kota Pekan Baru Riau

One Street Food yang ada di Pekan Baru, Riau -Akun Instagram @onestreetfood-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tak kalah dengan Provinsi lain, Riau juga menawarkan hidden gem wisata kuliner yang wajib banget kamu kunjungi saat berada di sana. 

Salah satu tempat wisata kuliner yang sedang hits adalah  One Street Food Fashion And Fantasy (OSF). Tempat ini merupakan ikon destinasi wisata dan pusat kuliner di Kota Pekanbaru, Riau, tepatnya di Jalan Pemuda, Komplek Pemuda City Walk, Kecamatan Payung Sekaki

Tempat wisata berburu kuliner ini memiliki luas lahan sekitar 2,7 hektar. Di kawasan ini terdapat banyak tenant-tenant dengan berbagai konsep. 

BACA JUGA:Secret Garden Coffee and Chocolate, Wisata Kuliner dengan Spot-spot Instagramable di Yogyakarta

Terdapat 48 tenant terdiri dari berbagai brand yang sudah kita kurasi dan dipastikan tenant-tenant makanan ini merupakan yang terbaik. 

Selain, berdestinasi wisata kamu juga berburu berbagai kuliner lezat yang bisa membuat liburan semakin ceria. OSF selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan baik wisatawan lokal ataupun wisatawan domestik. 

Tempat kuliner yang satu ini memiliki  lokasi yang strategis dan nyaman, sehingga pengunjung tidak hanya bisa merasakan kelezatan berbagai menu makanan, tapi juga akan mendapat suguhan nuansa berbeda serta berbagai hal menarik lainnya. 

BACA JUGA:Menikmati Kesegaran Bir Pletok Khas Betawi yang Memiliki Ragam Manfaat

Bisa dibilang OSF merupakan tempat wisata kuliner yang masih baru, karena baru resmi dibuka 2022. Tempat ini  menjadi satu-satunya destinasi pusat kuliner di Riau yang menghadirkan tema arsitektur dari berbagai belahan dunia. Mulai dari Asia, Timur Tengah, Medditerania, hingga Western.

Ada berbagai menu yang ditawarkan tenant, mukai dari makanan berat, camilan, makanan vegetarian dan berbagai jenis minuman. Untuk harganya sendiri tidak perlu dipertanyakan lagi, karena semua makanan dan minuman dibanderol dengan harga terjangkau mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 35.000 saja.

OSF tidak sekadar menawarkan kenyamanan dan kenikmatan bersantap aneka varian kuliner kepada pengunjung. Akan tetapi tempat ini menghadirkan nuansa yang nyaman untuk para pengunjung.

Selain itu, tempat ini merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang suka nongkrong bareng keluarga dan teman karena tempatnya yang nongkiable. Dijamin kamu akan betah berlama-lama jika berkunjung ke OSF.

Selain nongkiable tempat kuliner yang satu ini juga instagramable, ada banyak spot yang bisa dijadikan pilihan untuk mengabadikan moment.

BACA JUGA:Sejarah Kerak Telor Khas Betawi, Ternyata Dahulunya Kuliner Kalangan Elit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: