Secret Garden Coffee and Chocolate, Wisata Kuliner dengan Spot-spot Instagramable di Yogyakarta

Secret Garden Coffee and Chocolate, Wisata Kuliner dengan Spot-spot Instagramable di Yogyakarta

Dekorasi wedding party di Secret Garden Coffee and Chocolate Yogyakarta -Akun Instagram @secretgardenyogyakarta-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bicara mengenai wisata kuliner tentunya kamu akan mencari tempat atau lokasi yang cocok untuk nongkrong santai sambil menikmati hidangan yang lezat. Tak hanya itu biasanya kaum milenial dan gen z akan mencari tempat wisata kuliner yang instagramable.

Nah, soal tempat wisata kuliner Provinsi Daerah Istimewa Yogjakarta memang tidak perlu diragukan lagi, karena ada banyak pilihan referensi tempat makan enak dan Instagramable yang bisa kamu kunjungi. Salah satunya adalah Secret Garden Coffee And Chocolate.

Sebelum ke sana, ada baiknya jika kamu mengenal terlebih dahulu tentang Secret Garden Coffee and Chocolate yang ada di Yogyakarta ini. Yuk, simak ulasannya bersama !

BACA JUGA:Berburu Kuliner Malam Tahun Baru di Kawasan Jalan Soeprapto Bengkulu

Secret Garden Coffee and Chocolate merupakan restoran yang mengusung  konsep seperti taman. Tempat ini memiliki ukuran seluas 200 meter dengan desain taman yang asri.

Secret Garden Coffee and Chocolate berlokasi di Jalan Prof. DR. Ki Amri Yahya No.2, Pakuncen, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.


Secret Garden Coffee and Chocolate Yogyakarta -Akun Instagram @secretgardenyogyakarta-

Di sini kamu akan disuguhkan dengan panorama hamparan rerumputan hijau yang sangat menyejukkan pandangan. Ini baru permulaan lo ya, masih belum selesai.

BACA JUGA:Mengenal Bandros, Kue Khas yang Berasal dari Jawa Barat

Tempat wisata kuliner yang satu ini  merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin nongki-nongki santai dengan teman. Apalagi pada waktu malam hari, suasana di Secret Garden Coffee and Chocolate akan terasa sangat syahdu sekali dengan gemerlap lampu yang bersinar terang.

Tak hanya cocok untuk menjadi tempat tongkrongan, Secret Garden Coffee and Chocolate juga banyak diminati karena tempatnya sangat instagramable untuk berbagai acara seperti acara ulang tahun dan wedding party. 


Menu daging BBQ yang ada di Secret Garden Coffee and Chocolate -Akun Instagram @secretgardenyogyakarta-

Tempat ini memiliki menu unggulan lezat yang akan membuat lidahmu bergoyang. Ada berbagai menu unggulan yang menjadi menu favorite sebagian orang pengunjung, seperti berbagai minuman coffee dan non Coffee, cookies and cream, Chocolate, dan minuman soda yang menyegarkan.

BACA JUGA:Es Selendang Mayang, Kuliner Langka Khas Betawi

Sedangkan untuk makanannya ada Chicken Wings Barbeque, Potato with beef, Nasi Goreng Kambing, dan Fettucini Carbonara. Terdapat pula berbagai pilihan menu vegetarian yang cocok untuk kamu yang tidak menyantap makanan yang mengandung protein hewani.

Untuk harga yang ditawarkan sangat ramah di kantong. Dengan kisaran harga makanan mulai dari Rp16.000 sampai Rp65.000. Sedangkan untuk harga minuman hanya berkisar Rp6.000 sampai Rp35.000 kamu sudah bisa menikmati hidangan yang nikmat dan juga mantap tentunya.


Berbagai jenis minuman yang ada di Secret Garden Coffee and Chocolate -Akun Instagram @secretgardenyogyakarta-

Bicara mengenai fasilitas, kedai ini pastinya menyediakan fasilitas yang lengkap untuk memberikan kesan kenyamanan untuk para pengunjung.

Tempat makan ini hanya buka mulai pukul 17.00 – 24.00 WIB, jadi kamu hanya bisa menikmatinya pada waktu sore hingga malam hari saja. Nah, jika kamu berada di Yogyakarta atau ingin berkunjung ke Yogyakarta, jangan lewatkan untuk berburu kuliner di Secret Garden Coffee and Chocolate.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: