Malam Tahun Baru di Bukit Jipang, Hirup Suasana Segar Perbukitan dan Memandang Kerlap-kerlip Kota Curup

Malam Tahun Baru di Bukit Jipang, Hirup Suasana Segar Perbukitan dan Memandang Kerlap-kerlip Kota Curup

Camping menyenangkan di Bukit Jipang -Akun Instagram @ceritabengkulu-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Biasanya hal  yang paling menarik dilakukan saat libur panjang dan akhir tahun adalah berwisata. Nah, mumpung libur panjang tidak ada ada salahnya jika kamu mencoba aktivitas camping bersama teman dan keluarga.

Salah satu tempat yang paling rekomended untuk camping di Bengkulu adalah Bukit Jipang. Campingmu dijamin akan lebih menyenangkan dan menjadi pengalaman yang sulit untuk dilupakan.

Bukit yang satu ini cocok buat kamu yang ingin berlibur, terlebih saat malam tahun baru tempat ini akan ramai para pengunjung yang ingin menikmati indahnya kembang api di atas Bukit. Bagaimana aakah kamu penasaran, yuk kita ulas bersama !

BACA JUGA:Air Terjun Luweng Sumpeng, Destinasi Wisata Green Canyon Ala Gunung Kidul

Bukit Jipang berada di Desa Air Meles Atas, Kecamatan Selupu Rejang,Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu. 

Keindahan panorama alam Bukit Jipang menyuguhkan latar perbukitan yang sejuk dengan lokasi camping yang asyik. Pengunjungnya pun cukup ramai dari berbagai kalangan usia. 


Keindahan Bukit Jipang di malam hari-Akun Instagram @hitz.bengkulu-

Selain menyuguhkan pemandangan yang indah, disini kamu juga bisa menikmati keindahan matahari terbit dan matahari terbenam di kala pagi dan senja. Di Pagi hari kami bisa menikmati keindahan sunrise dari puncak. 

BACA JUGA:Ini 5 Rekomendasi Pantai Terindah dan Tercantik di Indonesia

Di sore hari kamu bisa menikmati langit senja yang memanjakan mata. Menyenangkan sekali bukan ? kamu akan dibuat terkagum-kagum akan keindahan bukit yang satu ini.

Selain itu, Bukit Jipang juga menawarkan suasana yang tenang dan damai, udara di bukit ini sangatlah sejuk dan segar. Agar tidak kedinginan kamu bisa membawa jaket yang tebal dan beberapa kaos kaki.

Di bukit ini kamu juga tidak perlu repot-repot membawa ini dan itu untuk keperluan camping karena semua yang kamu inginkan ada di sini seperti peralatan kemah, peralatan nesting, tabung gas kecil, dan lain sebagainya. 


Keindahan malam tahun baru di Bukit Jipang -Akun Instagram @bukitbintangjipang-

Selain itu Bukit jipang menyediakan fasilitas yang lengkap mulai dari toilet, kamar mandi, musholla, villa, warung, kedai makanan, dan yang pasti terdapat spot foto yang instagramable di setiap sudut keindahan panoramanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: