Wajah Glowing Dan Cerah Dalam 3 Minggu, Rutin Minum Kolagen Alami Dari Bahan Daun Ini

Wajah Glowing Dan Cerah Dalam 3 Minggu, Rutin Minum Kolagen Alami Dari Bahan Daun Ini

Daun Mint--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Wajah yang yang sehat dan bercahaya atau glowing, merupakan kondisi ideal yang diinginkan banyak orang. Karena hal ini acap menjadi standar kecantikan. 

Oleh sebab itu, tidak jarang berbagai upaya dilakukan untuk mencapai hal di atas.

Hanya saja, memiliki kondisi kulit yang glowing tanpa noda tidaklah mudah karena wajah sangatlah rentan dengan banyak masalah kulit. 

BACA JUGA:Gagal Glowing Karena Penyumbatan Pori-pori, Coba Lakukan Tips Berikut Ini

Beberapa problematika yang sering dihadapi tersebut seperti kulit kusam dan jerawatan.

Secara umum, kulit kusam adalah kondisi kulit yang terlihat tidak cerah dan segar, sehingga memberi kesan wajah yang kotor. Kondisi kulit kusam biasanya dipicu oleh paparan sinar matahari berlebihan yang dapat merusak sel-sel kulit dan menghambat proses regenerasi alami kulit. 

Tak hanya itu, polusi udara yang datang bersamaan dengannya juga dapat mempengaruhi kesehatan kulit, menyebabkan kulit terlihat kusam.

BACA JUGA:Usia Senja Wajah Tetap Glowing? Coba Pakai Bahan Alami Berikut

Sementara itu, jerawat sendiri muncul akibat peradangan kulit yang dipicu oleh tersumbatnya pori-pori dengan kotoran. Dalam prosesnya, jerawat ini dapat meninggalkan bekas, salah satunya berupa noda kecokelatan PIH (post-inflammatory hyperpigmentation).

Noda ini sendiri muncul sebagai hasil dari proses perbaikan kulit pasca peradangan jerawat dapat merusak jaringan di dalam kulit. Tak heran jika kondisi kulit yang jerawatan kemudian akan membuat wajah menjadi penuh noda, sehingga memberi kesan kusam dan kotor pula.

Untuk mengatasi hal di atas, umumnya orang-orang akan mengatasinya dengan membeli banyak produk skincare. Padahal, mengatasi masalah kulit ini tidak hanya melibatkan perawatan dari luar, tetapi juga membutuhkan perawatan dari dalam.

BACA JUGA:Wajah Glowing Dan Bebas Bekas Jerawat, Gunakan Resep Menggunakan Buah Ini

Hal ini dikarenakan setiap makanan dan minuman yang dikonsumsi memiliki pengaruh langsung pada kondisi kulit. Salah satu minuman yang berkhasiat agar kulit bebas kusam jerawatan adalah minuman kolagen

Sekarang, banyak produk minuman kolagen. Sayangnya, minuman kolagen yang dijual bebas di pasaran mengandung pengawet dan berbagai kandungan kimia lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: