Amalkan Doa Pelunas Hutang Berikut, Insyah Allah Hutang Segunung Langsung Hilang

Amalkan Doa Pelunas Hutang Berikut, Insyah Allah Hutang Segunung Langsung Hilang

Ilustrasi Hutang-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Di dalam perjalanan hidup, sering kali seseorang menghadapi sejumlah tantangan, termasuk dalam hal keuangan atau finansial, terutama ketika ada kewajiban hutang yang perlu diselesaikan.

Kehidupan bisa menjadi tidak menyenangkan ketika seseorang terjebak dalam utang yang terus membayangi tanpa kunjung terlunasi.

Terutama jika jumlah utangnya besar, perasaan gelisah dan kekhawatiran akan muncul setiap hari.

BACA JUGA:Ratusan Masyarakat Bengkulu Larut Dalam Doa dan Dzikir Bersama JSI

BACA JUGA:Baca Doa Ini Usai Sholat Tahajud, Mampu Datangkan Rezeki dan Kabulkan Hajat, Gus Baha: Amalan Para Wali

Tetapi menurut Ustadz Khalid Basalamah, ada doa khusus untuk pelunasan utang yang bisa kita amalkan, dengan harapan agar Allah SWT memberikan pertolongan dalam melunasi utang tersebut.

Hal tersebut disampaikan Ustadz Khalid Basalamah dalam suatu kajian yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Channel Islam Terkini.

Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan doa pelunas hutang, setelah sebelumnya ada jemaah yang bertanya terkait dengan doa membayar hutang.

"Adakah doa yang dapat ditujukan kepada seseorang untuk dia membayar utangnya pada kita?," tanya jamaah tersebut,

"Setahu saya ndak tahu ya. Ndak ada riwayat khusus dalam masalah ini, yang ada riwayat itu kalo kita terlilit utang," jawab Ustadz Khalid Basalamah.

"Ibnu Abbas mengatakan, dalam riwayat sahih, kalau engkau membaca doa, maka akan dibayarkan utangmu oleh Allah walaupun memenuhi langit, kata Ibnu Abbas Ra," terang Ustadz Khalid Basalamah.

Ustadz Khalid Basalamah bahkan menyampaikan bahwa dalam suatu riwayat, disebutkan adanya doa tertentu yang jika dibacakan, dapat membuat utang seseorang yang jumlahnya sebanyak langit sekalipun, akan segera terlunasi dengan cepat.

BACA JUGA:5 Manfaat Sholat Tahajud Bagi Wanita, Salah Satunya Doanya Cepat Dikabulkan

BACA JUGA:Rezeki Masih Seret, Coba Amalkan 4 Doa Pembuka Pintu Rezeki Berikut Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: