5 Rekomendasi Cafe yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Berada di Bengkulu

5 Rekomendasi Cafe yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Berada di Bengkulu

Cafe Bengkulu-Akun Instagram @sebiru.renjana-

Bagi kamu pecinta kopi kamu wajib berkunjung ke cafe Garis Waktu. Selain terkenal dengan minuman kopinya yang bikin ketagihan, cafe ini juga menawarkan pemandangan yang indah karena terletak tidak jauh dari bibir Pantai.

BACA JUGA:Nikmati Sensasi Menginap di Villa Thania Barat Wetan dengan Sederet Fasilitas dan Keindahan Alamnya

Cafe ini berlokasi  di Jalan Pariwisata No.144, Ps. Berkas, Kec. Tlk. Segara, Kota Bengkulu, Bengkulu

Bangunan cafe ini juga cukup unik karena semua bagian dan setiap sudutnya terbuat dari kaca, sehingga jika kamu berada di dalam pun kamu masih bisa melihat pemandangan yang ada di luar. 

Waktu yang paling tepat berkunjung ke kafe ini adalah sore hari karena kamu akan menyaksikan pemandangan sunset yang memukau.

Cafe ini juga menawarkan menu makanan yang nikmat dan juga lezat. Terdapat menu coffee dan non coffee, mocktail, v60 dan menu main course lainnya. Harga yang ditawarkan cafe ini mulai dari Rp 18.000 hingga berkisar Rp 30. 000. Jika ingin berkunjung ke cafe ini, cafe buka mulai pukul 15.00 - 23.00 Wib.

3. Sebiru Renjana


Sebiru Renjana-Akun Instagram @sebiru.renjana-

Jika kamu ingin nongkrong dengan nuansa yang tenang dan juga damai, kamu bisa datang ke Sebiru Renjana. Saat masuk ke kafe ini kamu akan disuguhkan dengan tempat yang nyaman dan tentunya estetik.

Sebiru Renjana berlokasi di Jalan Letkol Sentosa gang SLB amal mulia No.59 RT. II, Ps. Melintang, Kec. Tlk. Segara, Kota Bengkulu, Bengkulu 38115

Cafe ini mengusung konsep minimalis dengan desainn interior yang klasik, cafe ini juga menawarkan berbagai spot foto yang instagramable. Tak heran beberapa pengunjung datang untuk hunting foto Prewedding. 

BACA JUGA:Jalan-jalan ke Pantai Lentera Merah, Anda Bisa Mancing, Kemping dan Rekreasi di Pulau 'Milik Pribadi'

Cafe ini cocok untuk kamu yang ingin bercerita dan bekerja dengan nuansa yang tenang dan nyaman dengan diiringi musik khasnya yaitu lagu lagu klasik. 

Menu yang ditawarkan juga beragam dan memiliki rasa yang sangat nikmat dan juga lezat. Bahan bahan makan dan minum yang di tawarkan juga berasal dari bahan yang premium.

Terdapat menu coffee dan non coffee serta menu main course seperti Hot dog party, party plater dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan juga terjangkau mulai dari Rp 12.000 hingga Rp. 35.000. Cafe ini buka mulai pukul 08.00 - 23. 00 Wib

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: