5 Rekomendasi Cafe yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Berada di Bengkulu

5 Rekomendasi Cafe yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Berada di Bengkulu

Cafe Bengkulu-Akun Instagram @sebiru.renjana-

4. At Tree


At tree-Akun Instagram @tanaris-

Cafe ini merupakan cafe  favorit di Bengkulu, bagaimana tidak selain menawarkan makanan yang lezat dan juga nikmat. Cafe ini menyuguhkan pemandangan pantai yang indah. 

Cafe ini berlokasi di Jalan Pariwisata 22, Sumur Melele, Pantai Malabro, Kota Bengkulu 

Pengunjung bisa menikmati hidangan sambil melihat pantai dengan ombak yang menawan. Selain itu kamu juga bisa sekalian bermain di pantai saat berkunjung kek cafe ini.

Cafe ini juga menghadirkan live music untuk para pengunjung dan yang lebih menarik lagi para pengunjung juga bisa ikut menyumbangkan  lagu. Cafe ini menawarkan berbagai makanan dan minuman yang lezat mulai dari main course hingga dessert. 

Harganya pun sangat terjangkau mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 35.000 saja. Cafe ini buka mulai bukul 08.00-23.00 Wib

5.  Well The Food


Well The Food Cafe-Akun Instagram @wellthefood-

Warga Bengkulu pasti tahu cafe yang satu ini, yang merupakan cafe yang paling populer di Bengkulu. Cafe ini banyak dikunjungi karena menawarkan makanan yang nikmat dan juga lezat. 

Well The Food (WTF) yang semula dikenal sebagai What The Food merupakan café bar di kawasan Nusa Indah, Kec. Ratu Agung, Kota Bengkulu, dengan mengusung konsep milenial

Cafe ini didirikan pada tahun 2018, hingga saat ini Well The Food merupakan Cafe terbaik di Bengkulu dan telah memiliki 2 cabang yang terdapat di Kota Bengkulu.

Cafe ini memiliki tempat yang nyaman dan instagramable. Cocok buat kamu yang ingin nongkrong bareng teman dan keluarga. Selain itu cafe ini juga menghadirkan live music adihari Jumat-Sabtu. 

Menu yang ditawarkan cafe ini sangat bervariasi seperti menu ayam dengan berbagai pilihan paket, seblak, spaghetti, nasi goreng, mie goreng, dan beberapa menu main course lainnya serta minuman yang sangat beragam.

Harga yang ditawarkan cafe ini juga sangat terjangkau mulai dari Rp 6000 hingga Rp 34.000, cafe ini buka pukul 09.00 -23.00 Wib

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: