5 Rekomendasi Cafe yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Berada di Bengkulu

5 Rekomendasi Cafe yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Berada di Bengkulu

Cafe Bengkulu-Akun Instagram @sebiru.renjana-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sama halnya dengan kota-kota lain yang ada di Indonesia, Bengkulu juga menawarkan berbagai wisata kuliner yang tak kalah menarik dengan daerah lain. 

Selain itu, Bengkulu juga menawarkan berbagai cafe yang menyajikan menu-menu nikmat dan juga lezat serta ramah di kantong.

Cafe-cafe ini juga nyaman, cocok banget untuk dijadikan tempat nongkrong kamu bersama teman dan keluarga.

Ada beberapa kafe yang bisa kamu jadikan referensi wisata kuliner mu kali ini. 

Berikut 5 rekomendasi cafe pilihan yang bisa kamu masukkan list Kulineranmu saat berada di Bengkulu.

1. Midway Cafe


Midway Cafe-Akun Instagram @midway.soho-

Midway cafe merupakan salah satu kafe yang paling populer di Bengkulu. Saat masuk ke cafe ini, kamu akan disuguhkan dengan ruangan-ruangan yang estetik dan suasan yang nyaman. 

BACA JUGA:Kota Bengkulu Kini Punya Wisata Baru di Danau Dendam

Cafe ini terletak di Jl. Sutoyo, Tanah Patah, Kec. Ratu Agung, Kota Bengkulu, Bengkulu. Cafe ini terdiri dari dua lantai, banyak pengunjung yang memiliki lantai atas karena dapat melihat pemandangan yang bisa menghilangkan stress meski sejenak. 

Cafe ini sangat cocok untuk kamu yang suka nongkrong dan bersua foto, karena setiap sudut cafe menawarkan spot foto yang instagramable. Selain itu, cafe ini juga menawarkan live music yang membuat suasana menjadi lebih cozy dan menyenangkan.

Menu yang ditawarkan cafe ini cukup beragam mulai dari minuman coffee dan non coffee dan makanan main course hingga pasta. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 32.000. Cafe ini buka mulai dari jam 16.00 - 23.00

2. Garis Waktu


Garis Waktu Cafe-Akun Instagram @gariswaktu.bks-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: