Nikmati Sensasi Menginap di Villa Thania Barat Wetan dengan Sederet Fasilitas dan Keindahan Alamnya

Nikmati Sensasi Menginap di Villa Thania Barat Wetan dengan Sederet Fasilitas dan Keindahan Alamnya

Terletak di Kabupaten Kepahiang, tepatnya di Desa Barat Wetan, Kecamatan Kabawetan, Villa Thania telah menjadi magnet bagi para pencari ketenangan dan keindahan alam.-(foto: tri yulianti/bengkulekspress.disway.id)--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Terletak di Kabupaten Kepahiang, tepatnya di Desa Barat Wetan, Kecamatan Kabawetan, Villa Thania telah menjadi magnet bagi para pencari ketenangan dan keindahan alam.

Disuguhkan sejuknya udara perbukitan yang mempesona, villa ini menawarkan pengunjungnya pengalaman liburan yang tak akan terlupakan.

Suasana sejuk dan udara bersih membuat setiap momen terasa menyegarkan. Kebun teh Kabawetan yang melingkupi villa ini menciptakan suasana yang membius, seolah-olah alam turut menyanyikan nyanyian keindahannya.

Pengunjung tak perlu khawatir akan kekurangan hiburan di sini. Fasilitas kolam renang yang menghadap langsung ke kebun teh menambah keseruan pengunjung saat berlibur di Villa Thania.

BACA JUGA:Cari Tahu Potensi Wisata Bengkulu Bisa Lewat Website Rafflesia

Sementara itu untuk para orang dewasa juga bisa bersantai sambil menikmati segelas kopi robusta Kepahiang yang khas, menggoda lidah dengan cita rasanya yang unik.

Tidak hanya menyuguhkan pemandangan yang mempesona, Villa Thania pun juga menawarkan fasilitas yang lengkap seperti 14 kamar tidur dengan berbagai tipe.

Seperti penginapan dengan gaya arsitekturnya yang estetik dan pastinya akan membuat pengunjung betah, ruang karaoke, coffe room lahan parkir yang luas dan aksesibilitasnya yang lancar.

Selain itu, di sini juga menyajikan hidangan lezat dengan cita rasa lokal yang menggugah selera.

BACA JUGA:Jalan-jalan ke Pantai Lentera Merah, Anda Bisa Mancing, Kemping dan Rekreasi di Pulau 'Milik Pribadi'

Kedepannya, fasilitas lainnya yang akan ditambah oleh pengelola Villa Thania, hal ini menjadikan villa ini semakin lengkap, begitu pula yang disampaikan oleh Tari salah satu pengelola villa.

"Nantinya akan ditambah lagi bangunan baru seperti aula, rumah tunggu, kolam renang dewasa dan cafe outdoor," ujar Tari.

Ditambahkan Aan, villa ini juga keamanan pun dapat dijamin dilengkapi dengan kamera pengawas dan pihak keamanan yang siap menjamin amannya area diselingkup villa.

"Untuk cctv disini sudah ada di enam belas titik dan nantinya juga akan ditambah enam belas titik lagi agar lebih aman, dan juga ada security yang selalu siap menjaga keamanan disini," jelas Aan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: