7 Rekomendasi Kafe Instagramable di Lampung, Cocok Tempat Nongkrong Asyik Bersama Teman dan Keluarga

7 Rekomendasi Kafe Instagramable  di Lampung,  Cocok Tempat Nongkrong Asyik Bersama Teman dan  Keluarga

Kiyo Cafe Lampung-Akun Instagram @cafekiyo-

Tempat nongkrong di Bandar Lampung selanjutnya adalah Dijou Coffee Bar. Kedai kopi yang satu ini disebut-sebut menjadi yang populer dan selalu ramai didatangi pengunjung, terutama ketika akhir pekan.

Harga minumannya dijual mulai Rp 20.000. Beberapa rekomendasinya ada Kopsu Djouwara, Banana Coffee, hingga Hazelnut Cafe Latte. Sedangkan harga makanannya mulai dari Rp 30.000, sejumlah rekomendasinya ada Rice Bowl, Dori Butter Rice, dan Chicken Maryland.

Untuk lokasinya, Dijou Coffeebar terletak di Jalan Hos Cokroaminoto No.95, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Kota Bandar Lampung. Oh ya, tempat kopi ini sering mengadakan live music saat akhir pekan, jadi ajak teman-temanmu juga ya!

3. Cafe Kiyo


Kafe Kiyo-Akun Instagram @kiyo.cafe-

Jika ingin nongkrong di kafe yang suasananya tenang, maka Cafe Kiyo bisa menjadi pilihan yang tepat. Di sini pun ada area indoor dan outdoor.

Desain kafe memadukan gaya industrial dan minimalis. Percampuran ini menghasilkan tempat yang sangat menarik untuk difoto.

Cafe Kiyo menyediakan berbagai jenis menu yang lezat. Ada main course, aneka pasta, snack, makanan berat nasi goreng, dan minuman.

Cafe Kiyo memiliki berbagai pilihan menu baik makanan maupun minuman dengan range harga Rp 15.000 - Rp 70.000 dan juga menu favorit 'Kiyonera' dan 'Kiyo Platters'.

Cafe Kiyo berada di Jalan P Emir Muhammad Noer Nomor 14, Kelurahan Sumur Putri, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung.2. Dearte Cafe

BACA JUGA:Nikmati Es Campur Legendaris dan Terpopuler yang Ada di Sleman, Yogyakarta

4. Dearte Cafe  


Dearte Cafe Lampung-Akun Instagram @deartecafe-

Kafe satu ini melayani pesanan dine in maupun take away. Berdasarkan review pengunjung, katanya suasananya amat nyaman.

Dearte Cafe menyajikan makanan berat, aneka camilan, dessert dan minuman. Menu andalan cafe di Lampung ini cukup banyak pilihannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: