Bersantai Menikmati Keindahan Pantai Tanjung Tihu Wisata Populer di Bone Bolango

Bersantai Menikmati Keindahan Pantai Tanjung Tihu Wisata Populer di Bone Bolango

Keindahan Pantai Tanjung Tihu yang sangat memukau -Akun Instagram @like_gorontalo-

Pantai Tanjung Tihu juga memiliki kawasan yang masih alami dan belum banyak dikembangkan oleh pemerintah setempat. Meskipun begitu kamu tak perlu khawatir pantai ini tetap menawarkan hal hal menarik yang bisa dinikmati.

Di pantai ini kamu juga bisa mengabadikan moment liburan dengan berbagai spot foto yang instagramable. Fasilitas yang ada di Pantai Tanjung Tihu terbilang cukup lengkap, seperti toilet, kamar mandi dan beberapa pondok yang disediakan untuk bersantai. 

Daya tarik lain dari Pantai Tanjung Tihu adalah kawasan pantai ini juga disediakan untuk area camping dengan harga yang cukup terjangkau sekitar Rp.35.000 sudah termasuk  tiket masuk, biaya listrik dan penggunaan kamar mandi.

Harga tiket masuk destinasi wisata ini hanya sekitar Rp. 3000 untuk orang dewasa dan Rp. 2000 rupiah untuk anak-anak, pengunjung  sudah bisa menikmati panorama pantai.Tapi harga tiket pada malam hari mulai jam 20.00 sampai 22.00 berbeda. Harga tiket masuk untuk orang dewasa sekitar Rp. 5000 rupiah dan anak-anak Rp. 3000 rupiah.

Nah, jadi tunggu apalagi bagi kamu yang berada di Gorontalo wajib banget untuk datang ke Pantai Tanjung Tihu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: