Suka Incar Anak Nakal, Ini Dia Makhluk Mitologi Saat Natal yang Jahat dan Menakutkan!

Suka Incar Anak Nakal, Ini Dia Makhluk Mitologi Saat Natal yang Jahat dan Menakutkan!

Dia adalah simbol sempurna bagi mereka yang cemberut selama Natal karena Grinch tidak menyukai Natal sama sekali.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Saat perayaan Natal sudah dekat, mungkin kita familiar dengan mahluk baik seperti Santa Claus dan para elfnya yang suka membagikan hadiah untuk anak-anak. Namun ternyata pada saat Natal ,ada juga beberapa mahluk yang bersifat jahat dan cukup menyeramkan loh.

Berikut ini 5 mahluk mitologi saat Natal yang terkenal memiliki sifat jahat dan menakutkan yang sudah dirangkum dari berbagai sumber.

BACA JUGA:6 Weton Ini Punya Kelebihan Meluluhkan Hati dan Merayu Orang Lain

Belsnickel

Di beberapa komunitas Jerman dan Pennsylvania Dutch, Belsnickel muncul beberapa minggu sebelum natal, kotor dan berpakaian compang-camping. Ia datang dengan tujuan menghukum anak-anak yang berperilaku buruk atau nakal. Tetapi bagi anak-anak yang berperilaku baik, Belsnickel akan memberikan kue dan permen kepada mereka.

BACA JUGA:Ini Dia Marga-Marga di Palembang Sumatera Selatan

Gryla

Gryla, yang merupakan salah satu tokoh terkenal di Islandia. Ia adalah seorang troll raksasa yang selalu berada dalam suasana hati yang buruk. Hal itu disebabkan karena kelaparan yang tidak dapat dipuaskan, terutama terhadap anak-anak.

Pada setiap perayaan Natal, Gryla turun dari tempat tinggalnya di gunung untuk mencari anak-anak nakal. Ia menempatkan mereka dalam karung dan menarik mereka kembali ke guanya, di mana ia merebus mereka hidup-hidup untuk membuat semur favoritnya.

BACA JUGA:Yuk Mulai Terapkan! Bukan Weton Apalagi Hoki, Ini 9 Ritual Orang Sukses Sehari-hari

Grinch

Grinch datang dari kota Whoville yang mistis. Mungkin banyak dari kalian yang sudah mengenal mahluk ini karena cukup terkenal. Makhluk berwarna hijau ini bermuka masam memiliki hati "dua kali lebih kecil." Dia adalah simbol sempurna bagi mereka yang cemberut selama Natal karena Grinch tidak menyukai Natal sama sekali.

Namun dari ceritanya bila kita menunjukkan kegembiraan dan sedikit kebaikan dapat menumbuhkan semangat pada hati yang paling kesusahan dan kesepian sekalipun. Salah satu karakter paling terkenal dari Dr. Seuss, Grinch dikenal karena mencoba merusak Natal sebelum akhirnya jatuh cinta dengan waktu yang paling indah dalam setahun ini.

BACA JUGA:Terkenal Sebagai Kepala Batu, 5 Weton Ini Sukses Lahirkan Tokoh-tokoh Dunia

Frau Perchta

Frau Perchta adalah seorang penyihir tua mengerikan yang memberikan hukuman yang kejam kepada mereka yang berperilaku buruk menjelang 12 hari Natal. Secara khusus, ia cenderung menghukum anak-anak yang tidak jujur. Jadi, bagi mereka yang memiliki kecenderungan tidak jujur, mungkin perlu untuk introspeksi dan perbaikan.

Walaupun begitu, perlu dicatat bahwa Frau Perchta tidak sepenuhnya jahat. Ia memiliki rasa keadilan dan akan memberikan hadiah kepada mereka yang dianggap paling layak.

BACA JUGA:Minat Mobil Bekas Eropa? Di Akhir Tahun 2023, Cukup Bawa Modal Rp 50Juta

Kucing yule

Kucing ini adalah hewan peliharaan Gryla maupun Yule Lads. Makanan kucing yule terdiri dari anak-anak maupun orang dewasa. Berbeda dengan monster Natal lainnya, kucing ini tidak peduli dengan perbuatan jahat kalian sepanjang tahun. Satu-satunya jaminan agar tidak dirobek dan dimakan oleh kucing raksasa ini adalah menerima pakaian baru saat natal. Maka dariitu kalian jangan lupa belanja baru saat natal agar tidak dimangsa oleh kucing yule ini!(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: