Kia Picanto Bekas Dibanderol Rp 45 Jutaan, Berikut Harga Mobil City Car Bekas Per Desember 2023

Kia Picanto Bekas Dibanderol Rp 45 Jutaan, Berikut Harga Mobil City Car Bekas Per Desember 2023

KIA Picanto--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Memiliki bentuk yang mungil dan ringkas, menjadi daya tarik dan ciri khas mobil segmen City car atau mobil perkotaan.

Dengan keunikan tersebut, sesuai dengan namanya, banyak masyarakat mengandalkannya untuk mobilitas harian di lingkungan perkotaan. BACA JUGA:Dibanderol Mulai Rp 45 Jutaan, Inilah Update Harga Mobil Hatchback Bekas Desember 2023

Desainnya yang kecil membuat city car mudah dioperasikan terutama saat bermanuver di gang-gang sempit sekali pun. City car didukung dengan tampilan modern baik interior dan eksterior sehingga cocok digunakan oleh masyarakat kota. 

Berbekal tampilan tersebut, pengendara bisa lebih percaya diri ketika mengendarainya. 

BACA JUGA:Ada Diskon Puluhan Juta, Promo Mobil Hybrid Akhir Tahun

Fitur-fitur modern juga melengkapi city car pada umumnya, demi menunjang kemudahan pengendara. Jadi, tidak hanya tampilan saja yang modern tapi fitur di dalamnya juga sesuai dengan tampangnya. 

Meski berbentuk kecil, kebanyakan city car baru dibanderol dengan harga yang tidak murah karena beberapa fitur andalan yang ada seperti airbag, ABS, dan sebagainya. 

Sehingga, bagi Anda yang tertarik dengan mobil ini namun bujetnya mepet maka tidak salah meliriknya dalam kondisi bekas.  

BACA JUGA:Berminat Beli Mobil Listrik Di Akhir Tahun? Berikut Harga Mobil Listrik di Indonesia Desember 2023

Meski kondisi tidak semulus barunya, banyak city car bekas yang memiliki fitur lengkap. Terlebih lagi city car produksi tahun muda. 

Berdasarkan pantauan di berbagai bursa mobil bekas daring, berikut ini daftar harga city car bekas pada Desember 2023 :

 

1. Kia Picanto 2006-2019, Rp 45 juta - Rp 140 juta 

2. Nissan March 2011-2018, Rp 59 juta - Rp 140 juta 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: