Sinergitas, Pemkab Mukomuko Apresiasi Kegiatan yang Dilaksnakan Kodim 0428

Sinergitas, Pemkab Mukomuko Apresiasi Kegiatan yang Dilaksnakan Kodim 0428

Pemkab Mukomuko Apresiasi Kegiatan yang Dilaksnakan Kodim 0428-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 0428/MM belakangan ini. Khususnya kepedulian TNI di Mukomuko terhadap lingkungan serta kemanusiaan. 

Sekda Mukomuko, Dr. Abdiyanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kodim 0428 yang telah melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat di daerah ini. 

Sekda menyebutkan, di momen-momen besar TNI, seperti dalam rangka memperingati HUT-78 Kodam II/Sriwijaya. Jajaran Kodim 0428 telah melaksanakan kegiatan bersih pasar dan penanaman pohon di wilayah pesisir tepatnya di Pantai Air Patah, Kelurahan Koto Jaya. 

Kemudian masih dalam momen menyambut HUT-78 Kodam II/Sriwijaya, jajaran Kodim 0428 kembali melakukan kegiatan pembersihan Siring lingkungan di Desa Ujung Padang, Kota Mukomuko.  


Pemkab Mukomuko Apresiasi Kegiatan yang Dilaksnakan Kodim 0428-(foto: istimewa)-

BACA JUGA:Pembangunan Jembatan SP10 - Lubuk Sanai Tuntas, Pemkab Mukomuko Ajak Rawat Bersama

Teranyar, dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke-78, Kodim 0428 kembali menggelar kegiatan Bhakti sosial berupa donor darah. 

"Kegiatan-kegiatan yang dilakukan Kodim 0428 dalam rangka hari besar keluarga TNI langsung menyentuh masyarakat dan berdampak positif terhadap masyarakat. Terimakasih TNI telah hadir dan peduli dengan masyarakat Mukomuko," sampai Sekda Mukomuko. 

"Ini juga bentuk sinergitas antara TNI dengan Pemkab Mukomuko dan elemen pemerintahan serta rakyat," imbuh Sekda. 

BACA JUGA:Siagakan Petugas Kesehatan, Dinkes Mukomuko Support Pengamanan Nataru

Pemkab Mukomuko, tambah Sekda, dengan segala kemaluan siap mendukung program TNI yang dijalankan di Kabupaten Mukomuko. Sekda juga berharap, melalui program yang dijalankan, TNI semakin dicintai oleh rakyat. 

"Atas nama Pemkab Mukomuko, saya mengucapkan selamat HUT-78 Kodam II/Sriwijaya dan Selamat Hari Juang Kartika ke-78. Semoga TNI semakin kuat, semakin dicintai rakyat," demikian Sekda.(end/adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: