6 Tips Mendapatkan Harga Kamar Hotel Murah Saat Liburan Natal dan Tahun Baru

6 Tips Mendapatkan Harga Kamar Hotel Murah Saat Liburan Natal dan Tahun Baru

Ilustrasi -freepik.com-

4. Memanfaatkan Kartu Kredit

Salah satu cara untuk mendapatkan tiket hotel murah adalah dengan memanfaatkan kartu kredit. Fungsi dari kartu kredit itu sendiri sebenarnya bukanlah sebagai alat untuk berhutang, melainkan sebagai metode pembayaran alternatif. Dengan membeli tiket hotel menggunakan kartu kredit, Anda malah akan mendapatkan keuntungan karena adanya diskon dan berbagai promo menarik lainnya. Malahan, bila Anda merupakan pengguna aktif kartu kredit, Anda bisa memanfaatkan poin atau miles yang ada di kartu kredit untuk ditukar dengan kesempatan menginap gratis. Trik ini biasanya dilakukan oleh traveler. 

5. Menggunakan Paylater

Tiket hotel yang murah biasanya bisa Anda dapatkan dengan beberapa trik khusus. Misalkan saja, membayar dengan e-wallet tertentu yang menyediakan program potongan tiket hotel. Juga bisa memanfaatkan PayLater yang disediakan langsung oleh . PayLater sendiri akan memberikan limit pinjaman untuk membayar hotel maupun tiket pesawat. Biasanya, tersedia pula potongan atau diskon hotel bagi Anda yang membayar dengan paylater.

6. Beli Tiket Hotel Saat Event Flash Sale


Ilustrasi -freepik.com-

Event flash sale juga bisa jadi salah satu kesempatan untuk mendapatkan tiket dengan harga yang lumayan murah. Namun, Anda perlu mempersiapkan strategi untuk memperoleh tiket murah saat flash sale. Beberapa cara diantaranya adalah dengan mempersiapkan kuota internet serta mempersiapkan reminder agar bisa mendapatkan tiket flash sale secara cepat.

Itulah 6 cara yang bisa Anda lakukan untuk memperoleh tiket hotel murah. Anda perlu teliti dan memanfaatkan kesempatan yang ada. Misalkan saja, dengan ikut flash sale, atau membayar tiket hotel menggunakan kartu kredit maupun PayLater yang memberikan diskon potongan pembayaran.

Tentukan lebih dahulu kemana Anda ingin jalan-jalan serta anggarkan juga budget untuk liburan. Bila sudah, segera catat apa saja yang perlu Anda lakukan untuk memperoleh tiket dengan harga yang lebih murah. Bagaimana, kapan Anda mencoba salah satu dari 6 di atas.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: