Cocok Kerja Jadi Pawang Hujan, 4 Weton yang Punya Ilmu Alami Kendalikan Cuaca

Cocok Kerja Jadi Pawang Hujan, 4 Weton yang Punya Ilmu Alami Kendalikan Cuaca

untuk bisa menjadi pawang hujan, pemilik weton tersebut juga harus melakukan latihan dan belajar mengendalikan cuaca. --

BENGKKULUEKSPRESS.COM - Ternyata ada beberapa weton spesial yang terlahir dengan bakat mengendalikan cuaca alam. Para weton ini cocok jadi pawang hujan jika mau mengasah energi spiritual mereka.Siapa saja weton tersebut?

weton adalah hitungan tanggal lahir Jawa. weton sendiri tak hanya berfungsi sebagai tanggal lahir, namun juga hitungan untuk ramalan Primbon Jawa. Menurut kepercayaan Jawa, weton bisa berkaitan dengan ramalan peristiwa tertentu.

BACA JUGA:Agar Dapat Pahala yang Sangat Dahsyat, Syekh Ali Jaber: Jangan Lupa Baca Ini Sebelum Tidur

Dimana ramalan tersebut dapat ditelaah melalui siklus hari dalam kalender tradisional. Selain ramalan kejadian, weton juga bisa digunakan untuk mengetahui karakter atau sifat para pemiliknya.

Salah satu ramalan yang bisa dikulik adalah tentang menemukan para weton yang memiliki bakat untuk menjadi pawang hujan pengendali cuaca. Berikut ini adalah para weton yang dipercaya memiliki kemampuan mengendalikan cuaca sejak lahir.

BACA JUGA:Baca Amalan Ini 100 Kali Sebelum Sholat Subuh, Habib Novel Alaydrus: Rezeki Datang Bertubi-tubi

Selain kamis pon, mereka yang terlahir pada kamis legi juga dapat menjadi pawang hujan.Menurut primbon jawa, orang yang lahir pada weton ini adalah seorang pewaris pawang hujan alami.Sehingga, terkadang tanpa belajar mengendalikan cuaca bisa menggeser turunnya air hujan secara kebetulan.

Tetapi, untuk bisa menjadi pawang hujan yang ahli, tentu juga harus banyak mempelajari ilmu spiritual dan kebatinan.

Jumat legi

Kelahiran jumat legi juga termasuk pemilik weton pewaris ilmu pawang hujan alami. Biasanya, mereka yang lahir pada weton ini sudah memiliki bakat spiritual sejak lahir. Ketika sudah dewasa, bila diasah dengan baik bakat tersebut bisa membuatnya memiliki kesaktian tertentu. Salah satunya yaitu bisa mengendalikan cuaca dan dapat menggeser turunnya air hujan.

BACA JUGA:Manfaat dan Prosedur Perawatan Wajah Dengan Microneedling, Begini Penjelasannya

Sabtu pahing

Hari kelahiran sabtu pahing dipercaya sebagai salah satu weton yang bisa mengendalikan cuaca. Sehingga, mereka yang lahir pada weton sabtu pahing berpotensi menjadi pawang hujan. Tentu untuk bisa menjadi pawang hujan, pemilik weton tersebut juga harus melakukan latihan dan belajar mengendalikan cuaca. Sementara kelebihan lain dari weton ini, biasanya memiliki doa yang mustajab dan mempunyai ilmu spiritual yang tinggi.

BACA JUGA:Perawatan Wajah Dengan Rejuvenation Treatment, Begini Manfaat Dan Efek Sampingnya

Kamis pon

Orang yang lahir pada kamis pon juga memiliki potensi untuk mengendalikan cuaca dan menggeser air hujan. Sebab, pemilik weton tersebut juga dikenal sakti dan memiliki ilmu kebatinan dan spiritual tingkat tinggi. Biasanya, orang yang mempunyai weton kamis pon memiliki tekad yang kuat dan bersungguh-sungguh. Hal tersebut merupakan salah satu kunci pemilik hari kelahiran ini sukses menguasai ilmu mengendalikan cuaca. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: