Kesempatan Magang di PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, Peluang Bagi Mahasiswa

Kesempatan Magang di PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, Peluang Bagi Mahasiswa

Kesempatan Magang di Krakatau Steel-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- PT Krakatau Steel (Persero) Tbk saat ini menyediakan peluang magang bagi mahasiswa yang masih aktif melalui inisiatif program MAGENTA BUMN.

Dalam kesempatan magang ini, perusahaan membuka dua posisi yang terfokus pada area Human Capital Development & Learning Center.

Bagi mereka yang tertarik untuk menggabungkan pengalaman belajar dan bekerja di lingkungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), berikut adalah dua posisi yang tersedia:

BACA JUGA:Lowongan Pekerjaan di PT Wijaya Karya, Ini Syaratnya

BACA JUGA:PT KAI Buka Lowongan Pekerjaan Bagi Tamatan SMA

Jenjang Pendidikan:

- S1 Desain Komunikasi Visual (Animation), minimal IPK 3.4 (mahasiswa semester 6 - 8).

- S1 Desain Komunikasi Visual, minimal IPK 3.4 (mahasiswa semester 6 - 8).

Posisi:

1. Animator

Memiliki pemahaman mendalam mengenai prinsip-prinsip animasi, termasuk tetapi tidak terbatas pada timing, gerakan, poses, dan ekspresi karakter.

Keahlian terampil dalam menggunakan perangkat lunak animasi seperti Adobe After Effects, Adobe Animate, atau Adobe Premiere Pro untuk menciptakan gerakan, transisi, efek, dan pengolahan video.

Memiliki pengetahuan yang solid tentang komposisi visual, melibatkan pemahaman tata letak visual, konfigurasi komposisi, dan penggunaan warna dengan tujuan menciptakan animasi yang estetis menarik.

Keahlian dalam editing video mencakup pemotongan, penggabungan, modifikasi klip video, serta penambahan efek suara dan musik bila diperlukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: