Tinggal Pilih Sesuai Budget, Ini 3 Harga Mobil Bekas Honda Brio Semua Generasi

Tinggal Pilih Sesuai Budget, Ini 3 Harga Mobil Bekas Honda Brio Semua Generasi

Mobil Bekas Brio--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Honda Brio merupakan salah satu segmen hatchback yang masuk ke kategori mobil LCGC. Sudah lebih dari 10 tahun, Brio mengalami banyak perubahan dari sisi fitur dan performanya.

Bagi para pencari mobil bekas dengan modal Rp 60-70 jutaan bisa mempertimbangkan Brio generasi pertama yang tentu masih layak pakai.

Sebelum memilih, Anda perlu mencari tahu informasi tentang model hatchback yang Anda minati, termasuk spesifikasi, ulasan, dan harga di pasar mobil bekas.

BACA JUGA:Mobil Terlaris Honda Brio, Sang Penantang Agya-Ayla Harga Mulai Rp 159 Juta

BACA JUGA:Mengenal Embrio, Strategi BRI Ciptakan Talenta Digital Inovatif & Tangguh 

Disarankan untuk meminta riwayat servis, dokumen kepemilikan, dan laporan sejarah kendaraan, termasuk riwayat perbaikan dan cek kecelakaan. Periksa apakah mobil pernah mengalami kerusakan serius atau kecelakaan.

Periksa kondisi eksterior dan interior mobil, termasuk cat, kaca, lampu, rem, suspensi, AC, sistem elektrikal, dan komponen lainnya. Periksa apakah ada tanda-tanda keausan atau kerusakan.

Anda bisa melakukan uji coba berkendara untuk merasakan kinerja mesin, transmisi, kenyamanan, dan suara mobil. Periksa juga sistem kemudi, rem, dan manuverabilitas.

Selain itu, Anda bisa meminta mekanik yang terpercaya untuk memeriksa mesin dan performa mobil, termasuk sistem penggerak, transmisi, sistem bahan bakar, dan mesin.

Pastikan semua dokumen kendaraan, seperti STNK, BPKB, pajak, dan surat-surat lainnya, dalam kondisi lengkap dan sah.  Anda juga bisa membandingkan harga mobil bekas Brio serupa dari berbagai penjual atau dealer.

Berikut harga Brio Bekas semua generasi dilansir dari bursa mobil bekas daring :

1. Honda Brio Generasi Pertama (2011-2016

BACA JUGA:Ditabrak Truk, Honda Brio di Bengkulu Utara Ringsek

BACA JUGA:Nasabah BB Bisa Dapatkan Brio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: