Nasabah BB Bisa Dapatkan Brio

Nasabah BB Bisa Dapatkan Brio

CURUP, Bengkulu Ekspress - Bank Bengkulu telah menyiapkan hadiah menarik bagi nasabah setia Bank Bengkulu yang memiliki Tabungan Bank Bengkulu. Hadiah yang disiapkan tersebut yaitu satu unit Mobil Honda Brio beserta sejumlah hadiah lainnya.

Menariknya, menurut Kepala Cabang Bank Bengkulu Curup, Ida Nuryani satu unit mobil Honda Brio tersebut disiapkan di setiap Cabang Bank Bengkulu, sehingga menurutnya peluang untuk mendapatkan mobil tersebut sangat besar mengingat pengundiannya nanti dilakukan disetiap cabang Bank Bengkulu dan dikhususkan bagi nasabah yang menabung di cabang tersebut.

\"Saat ini Bank Bengkulu sudah ada program Undian Tabungan Bank Bengkulu yaitu priode 1 November 2018 sampai 31 Oktober 2019 ini,\" sampai Ida.

Dijelaskan Ida, program undian tabungan Bank Bengkulu tersebut diperuntukkan bagi nasabah tiga jenis tabungan Bank Bengkulu yaitu Tabungan Tabot, Tabungan Simpeda dan Tabungan Tapeda. Selain satu unit mobil Honda Brio hadiah lain yang disiapkan disetiap cabang Bank Bengku antara lainya paket umrah berdua, paket wisata, motor Honda Scoopy, logam mulia dan TV LED 50 inch.

\"Selain satu unit mobil Honda Brio yang diundi disetipa cabang, nasabah Bank Bengkulu juga berhak mendapat hadiah grand prize yaitu satu unit Mobil Fortuner yang diundi bagi seluruh Nasabah Bank Bengkulu yang memiliki tiga tabungan tersebut,\" papar Ida.

Untuk mengikuti program undian ini sendiri, menurut Ida sangatlah mudah yaitu setiap saldo Rp 100 ribu akan mendapat satu nomor undian dan berlaku kelipatan. Dimana menurut Ida saldo yang dihitung untuk mendapat nomor undian dari program tersebut adalah saldo yang tersimpan di rekening dalam satu bulan yaitu dari tanggal 1 sampai akhir bulan setiap bulannya. Sehingga menurut Ida semakin besar saldo nasabah Bank Bengkulu maka akan semakin besar peluar nasabah untuk mendapatkan hadiah. \"Cukup mudah untuk mengikuti program ini, yaitu semakin besar saldo yang dimiliki dan semakin lama saldo ada direkening maka akan semakin besar peluang nasabah Bank Bengkulu untuk mendapatkan hadiah ini,\" demikian Ida. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: