Canggihnya Bandara Internasional Changi Singapura, Hadirkan Air Terjun hingga Pertunjukan Langit Digital

Canggihnya Bandara Internasional Changi Singapura, Hadirkan Air Terjun hingga Pertunjukan Langit Digital

Pengunjung menikmati dan merekam dengan menggunakan gawai pertunjukan dari langit digital di taman "Dreamscape" di Terminal 2 Bandara Internasional Changi Singapura, Jumat (9/11/2023)--antara

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat berbicara bandara, pasti yang terlintas di benak masyarakat luas ialah sebagai tempat singgah sementara untuk berangkat ataupun datang dengan menggunakan pesawat.

Namun hal itu tampaknya tak berlaku untuk Bandara Internasional Changi Singapura yang baru saja memperbarui Terminal 2 dan membukanya untuk umum pada awal November 2023.

Tak hanya menjadi tempat singgah untuk mereka yang akan pergi dan datang menggunakan pesawat, Terminal 2 Changi yang baru hadir ini sebagai lokasi penuh atraksi dengan kecanggihan teknologi.

Menariknya hal itu dapat dinikmati tidak hanya oleh orang-orang yang akan berpergian menggunakan pesawat tapi juga untuk masyarakat umum sehingga memberikan nilai tambah pada bandara terbesar di Singapura ini.

Berbagaui pengalaman merasakan pengalaman menyenangkan dari berbagai daya tarik dari hal-hal yang diperbarui di Terminal 2 Changi dan berikut ulasan lengkapnya.

BACA JUGA:Jalan-jalan ke Pantai Lentera Merah, Anda Bisa Mancing, Kemping dan Rekreasi di Pulau 'Milik Pribadi'

BACA JUGA:Mau Berwisata ke Pulau Tikus Bengkulu? Segini Biaya Sewa Kapal dan Jarak Tempuhnya

Dimulai dari titik pintu keberangkatan, pada saat anda memasuki Terminal 2 yang baru pengunjung akan disuguhkan pemandangan air terjun bernama The Wonderfall.


Pengunjung menikmati dan merekam menggunakan gawai mereka Air terjun digital --antara

Bisa dibilang dari semua pengalaman penuh teknologi yang ditawarkan, Wonderfall menjadi daya tarik paling utama karena menyambut anda dengan sensasi di dekat air terjun yang terasa nyata.

Berbeda dari air terjun pada umumnya, air terjun yang satu ini tidak akan membuat Anda basah karena merupakan pertunjukan yang sepenuhnya berjalan dengan teknologi menampilkan visual ciamik dalam layar digital dengan tinggi 14 meter.

Visual air terjun memanjakan mata tersebut juga dilengkapi dengan audio deburan air menguatkan sensasi layaknya pengunjung tengah menikmati air terjun di alam.

Berbicara tentang alam, desain yang dihadirkan di Terminal 2 Bandara Internasional Changi yang baru itu juga mendukung sehingga menghilangkan kesan umum bahwa bandara hanya memiliki desain monokrom.

Hadir dengan banyak sentuhan tumbuh-tumbuhan hidup dan juga didukung dengan karpet yang didesain terinspirasi dari topografi Bumi, membuat nuansa alam semakin kental di terminal yang kapasitasnya ditambah hingga 21.000 meter persegi itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara