Cari Double Cabin Bekas Untuk Usaha? Ada Yang Dibanderol Mulai Rp 42 Jutaan

Cari Double Cabin Bekas Untuk Usaha? Ada Yang Dibanderol Mulai Rp 42 Jutaan

Harga Mobil Double Cabin Bekas--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Double cabin memiliki penggemar tersendiri berkat ketangguhan yang ditawarkan. Selain itu, pick up Double cabin ini juga banyak dilengkapi teknologi modern untuk mampu melibas medan offroad. 

Mobil ini memiliki desain perpaduan mobil SUV dan niaga. Oleh sebab itu, double cabin banyak digunakan untuk kendaraan operasional di pertambangan. 

BACA JUGA:Nissan Grand Livina Bekas, Harga Mulai Rp 70 Jutaan

BACA JUGA:Cari Mobil Bekas Modal Rp 50 Jutaan, Ada Daihatsu Xenia sampai Panther

Selain itu, mobil ini juga sudah menjadi tren pecinta offroad karena mobil dapat digunakan melibas jalan yang terjal bahkan bisa menjadi alat angkut motor cross dan sebagainya. 

Umumnya double cabin dibekali dapur pacu yang berkapasitas besar dan memiliki torsi yang besar pula. Sebagian mereka disematkan mesin diesel untuk menunjang kebutuhan. 

Meski terkesan sebagai kendaraan niaga, mobil ini sebenarnya tetap nyaman dikendarai di perkotaan sekalipun. Sebab, kabin mobil ini hampir sama dengan mobil SUV pada biasanya yakni dua baris jok yang nyaman. 

BACA JUGA:Suzuki Ertiga Bekas, Dibanderol Mulai Rp 100 Jutaan

BACA JUGA:Pilih Agya Atau Ayla, Harga Bekasnya Sekarang Mulai 83 Jutaan

Bahkan tidak sedikit konsumen memanfaatkan desainnya yang gagah untuk menjadikan mobil aman digunakan oleh kaum hawa. Dengan demikian, tindak kriminal bisa lebih dihindari. 

Double cabin bisa dikatakan bukan mobil murah, oleh sebab itu bagi konsumen yang memiliki dana terbatas bisa melirik kondisi bekasnya. (*)

Berdasarkan pengamatan pada beberapa bursa mobil bekas online, berikut harga double cabin bekas :

Mitsubishi Triton 2008-2023, Rp 100 juta - Rp 568 juta 

- Nissan Navara 2008 - 2020, Rp 145 juta - Rp 465 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: