Musda Pimpinan Daerah NA, Pj Walikota Bengkulu Nyatakan Siap Kolaborasi

Musda Pimpinan Daerah NA, Pj Walikota Bengkulu Nyatakan Siap Kolaborasi

Pj Walikota Bengkulu Nyatakan Siap Kolaborasi dengan organisasi Nasyiatul Aisyiyah Kota Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu Arif Gunadi menyatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu siap mendukung dan berkolaborasi demi kemajuan organisasi Nasyiatul Aisyiyah Kota Bengkulu.

Hal ini disampaikannya saat sambutan di Musyawarah Daerah (Musda) Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (NA) Kota Bengkulu yang berlangsung di Gedung Pola, kantor Gubernur, Sabtu (11/11).

“Kita siap mendukung dan bekerja sama dengan NA. Kita juga berharap NA dapat membantu menyukseskan berbagai program Pemkot yang selama ini telah kita galakkan di tengah masyarakat,” ujar Arif.

BACA JUGA:Pj Walikota Bengkulu Pastikan Progres Revitalisasi Pasar Jangkar Mas Sesuai Spesifikasi

Lebih lanjut, Arif menyambut baik dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia dan peserta atas terselenggaranya Musda tersebut.

“Musda ini menjadi forum untuk bertukar ide dan gagasan, serta menjadi sarana evaluasi terhadap program kerja untuk merumuskan arah kebijakan yang menjadi landasan Nasyiatul Aisyiyah ke depannya,” ujar Arif.

Sebelumnya, Musda ini dibuka langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, dan ditandai dengan pemukulan dol oleh Pj Walikota Arif Gunadi, Wakil Rektor II UMB, Ketua Pimpinan Muhammadiyah Kota Bengkulu, Staf Ahli Pemkot, Ketua Pimpinan Daerah NA, dan disaksikan pengurua cabang dan ranting PDNA Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Realisasi Investasi Pemkot Bengkulu 2023 Dekati Target Rp2 Triliun

Adapun tema pada musda ini ialah “Perempuan Tangguh Bengkulu Berdaya”. Ini menegaskan peran perempuan juga harus dapat memberikan kemanfaatan bagi umat dan mendayagunakan seluruh potensi yang dimiliki untuk berperan dalam kehidupan bermasyarakat. (Adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: