Manfaat Suntik DNA Salmon untuk Kulit, Begini Penjelasannya

Manfaat Suntik DNA Salmon untuk Kulit, Begini Penjelasannya

Manfaat suntik DNA Salmon-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Prosedur kecantikan yang bertujuan untuk membantu mengencangkan dan mencerahkan kulit salah satunya dengan melakukan Suntik DNA Salmon

Sesuai dengan namanya, prosedur ini dilakukan dengan cara menyuntikkan ekstrak DNA ikan salmon ke bawah permukaan kulit.

Apa itu Suntik DNA Salmon?

Suntik DNA salmon adalah tindakan medis yang dilakukan dengan cara menyuntikkan serum atau ekstrak DNA ikan salmon ke bawah permukaan kulit. 

Pada dasarnya, ekstrak DNA ikan salmon tersebut diambil dari sperma ikan salmon yang mengandung berbagai bahan aktif, seperti hyaluronic acid murni dan polinukleotida. 

BACA JUGA:Wajib Tahu, Begini Cara Detoks Wajah dari Kandungan Merkuri

Karena itu, prosedur kecantikan ini dipercaya dapat membantu mengatasi berbagai masalah kulit serta mengurangi tanda-tanda penuaan dini pada kulit, seperti garis-garis halus, flek hitam, dan kerutan di bawah mata.

Manfaat Suntik DNA Salmon

Terdapat sejumlah manfaat suntik DNA salmon untuk kecantikan yang sayang jika dilewatkan, di antaranya adalah mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit, mengoptimalkan proses regenerasi kulit, hingga membantu mengatasi berbagai masalah kulit. Berikut masing-masing penjelasannya :

1. Mengurangi Tanda-Tanda Penuaan Dini Pada Kulit

Seperti yang telah dijelaskan di atas, injeksi DNA salmon diketahui dapat membantu mengurangi berbagai tanda-tanda penuaan dini pada kulit. 

Ekstrak DNA ikan salmon yang digunakan pada prosedur kecantikan ini mengandung berbagai bahan aktif, salah satunya adalah hyaluronic acid sehingga dapat membantu melembapkan, mencerahkan, serta meningkatkan elastisitas kulit.

2. Melindungi Kulit Sari Efek Radiasi Sinar Matahari

Dilansir dari jurnal kesehatan internasional Frontiers in Pharmacology, suntik DNA salmon diketahui dapat melindungi sel-sel kulit dari efek radiasi sinar matahari, terutama sinar ultraviolet. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: