Pj Walikota Bangga, ASN Pemkot Bengkulu Ditugaskan Sebagai Komandan Upacara HUT Provinsi ke-55

Pj Walikota Bangga, ASN Pemkot Bengkulu Ditugaskan Sebagai Komandan Upacara HUT Provinsi ke-55

Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi bersama Gubernue Bengkulu Rohidin Mersyah-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu Arif Gunadi menyambut baik permohonan (surat) dari Pemerintah Provinsi Bengkulu yang mana Camat Singaran Pati Alex Periansyah diminta menjadi komandan upacara HUT Provinsi Bengkulu ke-55, 18 November mendatang.

Menurut Arif, penunjukkan ini membuktikan bahwsannya ASN Pemkot berkualitas dengan menjadi komandan upacara HUT Provinsi yang ditunjuk langsung oleh Gubernur Bengkulu.

"Ini suatu kebanggaan bagi kita (Pemkot Bengkulu) yang mana salah satu ASN kita terpilih menjadi komandan upacara dari ribuan ASN di Provinsi Bengkulu,” ungkap Arif saat diwawancara, Senin (6/11/2023).

BACA JUGA:Arif Gunadi Resmi Dilantik Pj Walikota, Siap Lanjutkan Program Helmi-Dedy

Lebih lanjut, Arif mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Bengkulu yang telah mempercayakan dan memberi kesempatan kepada ASN Pemkot Bengkulu.

"Ini menunjukkan ASN kita ialah ASN yang berkualitas dari segi kinerja maupun aspek lainnya. Pada intinya kita siap membantu pak Gubernur dalam penugasan lain untuk menyukseskan berbagai program baik di Kota maupun Provinsi Bengkulu,” jelas Arif.

BACA JUGA:Pemkot dan Bulog Pastikan Stok Beras di Kota Bengkulu Aman

Sementara itu, Camat Singaran Pati Alex Periansyah saat ditemui mengaku kaget karena ditunjuk sebagai komandan upacara HUT Provinsi Bengkulu.

Namun demikian, Alex bersyukur dan mengucapkan terima kasih karena telah mempercayakan dirinya. Ia mengaku siap mengemban tugas yang telah diamanahkan tersebut.

“Selaku ASN, saya siap menerima penugasan dari pimpinan sesuai petunjuk dari pak Pj Walikota. Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih telah memberi kepercayaan kepada Pemerintah Kota Bengkulu, ini menjadi suatu kebanggaan dan membuktikan ASN Pemkot berdaya saing,” ungkap Alex.  (Adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: