Arif Gunadi Resmi Dilantik Pj Walikota, Siap Lanjutkan Program Helmi-Dedy

Arif Gunadi Resmi Dilantik Pj Walikota, Siap Lanjutkan Program Helmi-Dedy

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melantik Penjabat Walikota Bengkulu Arif Gunadi -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Penjabat (PJ) Wali Kota Bengkulu Arif Gunadi, telah resmi dilantik oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, pada Minggu (24/09/2024) di Balai Raya Semarak Bengkulu.

Pelantikan tersebut, berdasarkan keputusan menteri dalam negeri (kemendagri) nomor 100.2.1.3-3960 tahun 2023, tentang pengangkatan Penjabat Walikota Bengkulu, resmi menjabat sebagai penjabat walikota, terhitung tanggal ditetapkannya.

Pelantikan Penjabat Wali Kota Bengkulu, dilakukan dengan penandatanganan berita acara sumpah jabatan dan pakta integritas dan pemasangan tanda pangkat, penyematan tanda jabatan dan penyerahan keputusan menteri dalam negeri, yang berjalan dengan lancar dan khitmat

Penjabat Walikota Bengkulu, Arif Gunadi menyampaikan akan tetap melanjutkan program-program yang selama ini sudah dilakukan bersama kepemimpian Helmi Hasan - Dedy Wahyudi.

BACA JUGA:Cegah Hoaks Sebelum Menyebar, Mafindo Bengkulu Adakan Kelas Prebunking

"Program-program yang dijalankan,  untuk mendukung agar masyarakat Kota Bengkulu religius dan bahagia. Baik program BPJS gratis, mobil pengatin gratis dan program lainnya akan tetap dilanjutkan," ujarnya. 

Sementara itu, mantan Walikota Bengkulu, Helmi Hasan berharap dengan dilantiknya Arif Gunadi dapat bekerja lebih baik bagi kota Bengkulu. 

Serta untuk meneruskan program yang sudah ada dan dapat mengisi program yang belum terlaksana selama kepemimpinannya.

"Saya punya komitmen dan keyakinan bahwa beliau akan mampu meneruskan program yang sudah ada, bahkan mengisi kekosongan program selama 5 tahun ini dapat tertunaikan dengan Arif Gunadi.’’ ujarnya.

BACA JUGA:AWAS! ASN Dilarang Like, Komentar dan Follow Akun Sosmed Capres, Ini Sanksinya

Ia juga berpesan agar selalu bisa menjaga kebersihan dan keamanan di Kota Bengkulu. Dengan berkalborasi bersama kapolresta, kejari, dandim dan juga super tim pemerintah daerah kota Bengkulu. 

Sehingga membuat yakin helmi hasan, bahwa pj walikota arif gunadi tidak mengalami kesulitan, karena di dukung dengan orang-orang yang hebat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: