Jenis Setan yang Sering Ada di Rumah dan Mengganggu, Ustadz Adi Hidayat Jelaskan Cara Mengusirnya

Jenis Setan yang Sering Ada di Rumah dan Mengganggu, Ustadz Adi Hidayat Jelaskan Cara Mengusirnya

ustadz adi hidayat--

Menurut Ustadz Adi Hidayat, ketika pemilik rumah mengucapkan salam (Assalamualaikum) di rumahnya sendiri, setan Dasim dan Dasimah akan segera meninggalkan rumah tersebut.

Tetapi jika pemilik rumah tidak mengucapkan salam (Assalamualaikum) saat memasuki rumah, jin setan Dasim dan Dasimah mungkin tidak akan segera pergi.

"Makanya jangan kaget, jika anda lewat ruangan makan, dapur, kamar mandi, dan lainnya, kalau siang biasa saja, tapi malam hari menjadi lain suasananya," terang Ustadz Adi Hidayat.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, tanda-tanda kehadiran setan jenis jin Dasim dan Dasimah dalam rumah kita dapat dikenali dari suasana yang menakutkan ketika kita terbangun di malam hari, terutama saat hendak berwudhu untuk sholat malam.

"Kadang-kadang, kita seperti melihat ada bayangan makhluk berambut panjang dan pakaian putih, itulah jin setan Dasim dan Dasimah," papar Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat Sarankan Lakukan ini, Agar Rezeki Terus Bertambah

BACA JUGA:Hukum Kredit Motor dalam Islam, Ustadz Adi Hidayat Jelaskan Cara Agar Terhindar dari Dosa Riba

Tanda-tanda keberadaan jin setan Dasim dan Dasimah sering mencakup ketidaknyamanan di rumah, kekurangan semangat untuk beribadah, masalah dengan makanan yang tidak enak, dan mimpi yang tidak mengenakkan, serta tanda-tanda lainnya.

"Biasanya setan-setan itu mudah masuk, jika kita tidak membaca Bismillah atau malas membaca ayat Suci Al Qur’an," terang Ustadz Adi Hidayat.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, jika seseorang tidak membaca Bismillah sebelum makan, jin setan Dasim dan Dasimah juga ikut makan dan hal ini dapat membuat makanan terasa tidak enak.

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa cara untuk mengusir jin setan Dasim dan Dasimah agar mereka tidak ikut makan telah diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, dalam petunjuk yang ditulis oleh Imam Malik dalam hadits nomor 2020, salah satu cara untuk mengusir jin setan Dasim dan Dasimah agar tidak ikut makan adalah dengan makan menggunakan tangan kanan dan selalu memulai dengan membaca Bismillah.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, selain jin setan yang bisa mengganggu di rumah, terdapat juga jenis-jenis setan lain yang bisa ditemui di berbagai tempat umum.

BACA JUGA:Cara Mudah Membuka Pintu Rezeki, Ustadz Adi Hidayat: Baca 2 Surah ini Saat Sholat

BACA JUGA:Hukum Sihir Dalam Islam, Ustadz Adi Hidayat: Merusak Tauhid dan Akidah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: