Ini Dia Daftar HP Realme dengan Harga Hanya 1 Jutaan

Ini Dia Daftar HP Realme dengan Harga Hanya 1 Jutaan

Ini Dia Daftar HP Realme dengan Harga Hanya 1 Jutaan-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Hadir dengan core berkinerja tinggi, Narzo 50i Prime bahkan sanggup memainkan Genshin Impact asalkan berada di pengaturan terendah.

Performa HP turut didukung dengan memori internal berstandar UFS 2.2 yang lebih cepat ketimbang eMMC 5.1. Bukan cuman itu, terdapat layar selebar 6,5 inci dengan tingkat kecerahan tinggi di angka 400 nit. Ini menjadikannya tetap oke saat digunakan di luar ruangan pada siang hari.

Perangkat diketahui punya sistem operasi Android 11 saat rilis, berselimutkan antarmuka realme UI R Edition yang merupakan "versi ringan" dari realme UI reguler. Meski begitu, edisi tersebut masih lebih kaya fitur dibandingkan realme UI Go.

Baterai ponsel ini juga diketahui punya performa yang panjang, memiliki kapasitas jumbo 5.000 mAh. Berkat fitur penghematan daya, ponsel disinyalir dapat bertahan selama 1,5 jam pada aktivitas WhatsApp, tahan 2,3 jam untuk panggilan telepon, serta tahan 4,1 jam untuk streaming Spotify dengan sisa daya 5%.

Tidak melupakan aspek fotografi, realme Narzo 50i Prime disuguhkan dengan kamera tunggal 8 MP di belakangnya, sanggup hadirkan rekaman hingga resolusi 1080p di 30 FPS. 

Di bagian depan ada kamera 5 MP yang mendukung fitur HDR, AI Beauty dan juga filter untuk menunjang aktivitas selfie yang menyenangkan.

BACA JUGA:Smartphone Infinix Terlaris di Indonesia, Mengapa Banyak yang Memilihnya? Simak Keunggulan Smartphone Berikut

Realme C25S

Sukses dengan realme C25, produsen ini menghadirkan varian yang lebih update dalam Realme C25S. Tidak tanggung-tanggung, HP Android terbaru ini menggunakan chipset MediaTek Helio G85 dan baterai besar 6000 mAh. 

Tidak heran, HP ini diklaim sebagai ponsel entry-level paling bertenaga  dan tahan banting. Dari sisi desain, desain bodinya masih tak banyak berubah dari seri C25 sebelumnya. 

Di bodi belakangnya masih ada sensor pemindai sidik jari berbentuk lingkaran  yang khas ponsel Android murah. Walaupun demikian, bodinya sangat nyaman dibawa beraktivitas.

Beranjak ke sisi layar, ponsel Realme ini menggunakan layar standar saat ini berukuran 6,5 inci. Ukuran layar ini dianggap ideal untuk browsing, bermain game maupun menonton video. Layar ini sudah melalui berbagai pengujian agar nyaman di mata dan awet.

Ponsel Realme ini menggunakan sistem operasi Android 11 dengan balutan Realme UI 2.0. Antarmuka yang dihadirkan cukup ringan dan mudah. Realme bahkan menambahkan fitur game space untuk meningkatkan performa HP saat bermain game.

Di sektor kamera, HP ini memang tidak berubah, masih sama seperti kamera Realme C25. Namun, bicara dapur pacu, HP ini sudah memakai chipset mediatek Helio G85 yang kencang untuk gaming. Chipset ini disokong RAM 4 GB dan memori penyimpanan 128 GB.

Realme C35

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: