Ini Dia Daftar HP Realme dengan Harga Hanya 1 Jutaan

Ini Dia Daftar HP Realme dengan Harga Hanya 1 Jutaan

Ini Dia Daftar HP Realme dengan Harga Hanya 1 Jutaan-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Secara tampilan, HP ini terlihat sederhana dengan tampil tanpa modul kamera di bagian belakang. Kamera di bagian belakangnya disimpan di atas bodi begitu saja.

Untuk spesifikasinya, terdapat kamera utama dengan resolusi 50 MP (f/1.8) yang didukug oleh fitur PDAF. Sementara untuk kamera sensor kedalamannya hanya beresolusi 0,3 MP saja. 

Meski begitu, dengan mengandalkan kamera utamanya, realme C33 ini sudah mampu menghasilkan video dengan kualitas 1080p dengan 30 fps.

BACA JUGA:Realme Narzo 50A: Kombinasi Kuat Antara Kinerja dan Daya Tahan

Realme C30

Hadir untuk bersaing di kelas harga di bawah 2 jutaan, Realme mencoba menghadirkan Realme C30 dengan desain paling stylish di kelasnya. 

HP Android ini hadir dengan desain modis dan modern dengan sisi datar di bagian samping maupun bodi belakang. Desain ini seakan menjadi pemecah kebosanan desain yang monoton di kelas ponsel entry-level.

Membahas bagian layar, HP realme ini menggunakan spesifikasi layar yang tidak banyak berubah dibanding ponsel lainnya. HP ini masih menggunakan layar berukuran 6,5 inci IPS HD+.

Lebih menariknya, Realme menghadirkan mode pengaturan keseimbangan warna di layar ini. Sayangnya, layar ini tidak dibekali pelindung anti gores sehingga rawan rusak.

Beralih lanjut ke bagian kamera, HP Android Realme ini memang mengusung kamera yang sederhana. HP ini hanya mengandalkan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Kamera belakangnya memiliki lensa yang berukuran besar dengan teknologi AI. Hasil foto dan video yang dihasilkan memang bukan yang terbaik namun cukup untuk diposting di media sosial.

Melihat performanya, realme C30 mengandalkan chipset UNISOC Tiger T612 yang cukup memadai untuk multitasking. Sayangnya, meski dibekali baterai 5000 mah, belum ada fitur fast charging di HP ini.

BACA JUGA:5 Website langganan Anak IT Nyari Frelance Job

Realme Narzo 50i Prime

realme Narzo 50i Prime merupakan salah satu opsi HP gaming terbaik di harga 1 jutaan. Dapur pacu yang menggunakan Unisoc Tiger T612 adalah opsi chipset terbaik di kelas entry-level. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: