Jangan Salah! Sanggahan Bisa Dilakukan Sekali, Ini Contoh Kalimat Sanggah CPNS dan PPPK 2023

Jangan Salah! Sanggahan Bisa Dilakukan Sekali, Ini Contoh Kalimat Sanggah CPNS dan PPPK 2023

form surat sanggahan cpns 2023-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

8. Setelah mengisikan sanggahan, maka sistem akan menampilkan peringatan "Apakah Anda yakin untuk mengakhiri dan memproses penyanggahan?"

9. Jika sudah yakin pelamar dapat memilih tombol iya

10. Tetapi jika masih ragu, pelamar bisa pilih tidak

11. Setelah memilih tombol iya kemudian akan tampil informasi bahwa pengajuan sanggah berhasil

Nantinya akan ada notifikasi yang menyatakan bahwa pengajuan sanggah telah berhasil dilakukan

Contoh Kalimat Sanggahan CPNS dan PPPK 2023

- Alasan TMS: Pas Foto - "Pakaian tidak sesuai ketentuan"

Kalimat sanggah: Saya menghormati hasil seleksi administrasi. Namun, mohon maaf saya menyatakan sudah memenuhi ketentuan pas foto terbaru dengan mengenakan pakaian formal dan berlatar belakang merah. Oleh karena itu, mohon untuk dicek kembali, terima kasih.

- Alasan TMS: Akreditasi program studi tidak sesuai persyaratan

Kalimat sanggah: Terima kasih kepada tim verifikator yang telah memeriksa dokumen saya. Tetapi, saya merasa ada kesalahan dalam pengecekan akreditasi program

Saya sudah melakukan pengecekan kembali di laman resmi BAN-PT dan menemukan hasil bahwa akreditasi program studi saya sudah sesuai dengan persyaratan yang diberlakukan. Mohon untuk dicek ulang. Terima kasih atas perhatiannya.

- Alasan TMS: Surat Pernyataan dan Surat Lamaran tidak sesuai dengan format

Kalimat sanggah: Mohon maaf tim verifikator, saya sudah memastikan kembali bahwa surat pernyataan dan surat lamaran yang diunggah telah sesuai dengan format ketentuan dari instansi. Saya tidak menemukan adanya penambahan ataupun pengurangan kalimat yang telah diuraikan dalam kedua dokumen tersebut. Saya mohon agar dilakukan pengecekan kembali. Terima kasih.

- Alasan TMS: Ijazah yang diunggah tidak sesuai dengan yang dipersyaratkan

Kalimat sanggah: Dengan hormat, terima kasih kepada tim verifikator yang telah memeriksa lamaran saya. Tetapi, mohon maaf saya ingin menyatakan bahwa ijazah yang saya unggah merupakan dokumen asli dan sudah sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan. Mohon kesediaannya untuk dilakukan pemeriksaan kembali. Terima kasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: