Inilah Ciri-Ciri Orang Mau Meninggal Menurut Medis!

Inilah Ciri-Ciri Orang Mau Meninggal Menurut Medis!

bagi seseorang yang mengalami sakit parah, kemauan untuk bertemu dengan orang lain mungkin tidak akan sebesar dahulu.--

Namun, sekali lagi perlu digarisbawahi jika tidak semua orang akan memperlihatkan tanda-tanda dan gejala di atas pada beberapa hari sebelum dirinya akan meninggal dunia.

BACA JUGA:Ternyata Setan Bisa dari Golongan Jin dan Manusia

5. Otot Semakin Melemah
Seseorang yang telah mendekati ajalnya kemungkinan akan mengalami atrofi otot. Atrofi otot merupakan penyusutan dan hilangnya massa otot akibat lama tidak digunakan. Hal tersebut umum dialami oleh seseorang yang terus berbaring dalam jangka waktu panjang karena sakit keras maupun sedang kritis, sehingga tidak dapat bangkit lebih lama. Seiring dengan ototnya yang melemah, aktivitas ringan yang sebelumnya dapat dirasakan juga semakin sulit dilakukan.

BACA JUGA:Inilah Hantu Perempuan yang Kecantikannya Melegenda!

6. Suhu Tubuh Menurun
Sirkulasi darah seseorang yang akan meninggal juga hanya berfokus untuk menjaga organ vitalnya yang penting, seperti otak dan jantung. Artinya, hanya sedikit darah yang benar-benar mengalir ke kaki dan tangannya. Ketika sirkulasi darah tidak lagi normal, wajar jika kulit di bagian kaki dan tangannya terasa lebih dingin ketika disentuh. Selain itu, kulitnya juga akan terlihat lebih pucat dengan titik keunguan maupun kebiruan.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: