Hewan Peliharaan ini Katuranggannya Bisa Menangkal Santet

Hewan Peliharaan ini Katuranggannya Bisa Menangkal Santet

Jika ada sogok sujen di dalam rumah, jangankan memasuki rumah tersebut mendekatinya saja makhluk halus tidak akan berani.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bagi pecinta burung perkutut perlu tahu, katuranggan tidak hanya ada yang melancarkan rezeki, beberapa diantaranya ada yang sangat ditakuti makhluk halus dan bisa menjadi penangkal santet. Ada 2 jenis perkutut katuranggan yang sangat ditakuti makhluk halus dan bisa jadi penangkal santet.

BACA JUGA:Mantra Pelet Ampuh, Baca Sekali, Bikin Target Kangen Terus!

Peliharalah salah satu jenis ini di rumah agar rumah anda aman dari gangguan makhluk halus dan santet jahat kiriman seseorang.Adapun ke 2 jenis perkutut yang sangat ditakuti makhluk halus dan bisa jadi penangkal santet adalah sebagai berikut.

1. Singkir sengkolo
Perkutut yang juga ditakuti makhluk halus adalah jenis atau katuranggan singkir sengkolo. Singkir sengkolo energinya positif dan sangat kuat. Selain ditakuti makhluk halus, singkir sengkolo juga mampu menangkal santet kiriman. Setiap hari singkir sengkolo selalu berdoa kepada Allah khusus untuk sang pemiliknya agar dijauhkan dari musibah yang akan menimpanya.

Adapun ciri-ciri singkir sengkolo yaitu ada bulu pada bagian sayapnya yang naik ke atas baik sebelah maupun keduanya. Jika anda menemukan burung perkutut yang memiliki ciri seperti ini maka segera pelihara.

BACA JUGA:Pelet Marongge, Ilmu Pelet Ampuh Menaklukan Lawan Jenis

2. Sogok sujen
Jenis perkutut sogok sujen adalah burung yang memiliki energi positif sangat dahsyat. Jika ada sogok sujen di dalam rumah, jangankan memasuki rumah tersebut mendekatinya saja makhluk halus tidak akan berani. Maka dari itu jika anda ingin agar rumah selalu aman dari gangguan makhluk halus maka peliharalah sogok sujen di rumah.

BACA JUGA:Randoseru, Tas Sekolah Unik Jepang yang Harganya Bikin Geleng-geleng

Selain ditakuti oleh para makhluk halus, sogok sujen juga membawa kedamaian untuk keluarga sang pemiliknya.Sogok sujen adalah perkutut yang bisa berdoa dan doanya sangat mustajab. Adapun doa yang burung ini panjatkan kepada Allah pada saat manggung adalah seperti ini.

BACA JUGA:Tuyul Suka Minum Air Susu Ibu, Mitos Atau Fakta?

'Allahumma akhsifl a'daa'
Artinya burung ini meminta kepada Allah agar sang pemiliknya dijauhkan dari para pembencinya. Ciri-ciri sogok sujen yaitu pada bagian ekornya ada bulu yang berwarna putih atau semua ekornya berwarna putih. Jika anda menemukan burung yang memiliki ciri seperti ini maka peliharalah di rumah agar hidup anda akan tenang dijauhkan dari musuh dan makhluk halus berkat tuah perkutut tersebut.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: