Catat Ini Tanggal Gelaran Pameran Sepeda Motor IMOS+ 2023

Catat Ini Tanggal Gelaran Pameran Sepeda Motor IMOS+ 2023

Jadwal IMOS 2023-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ajang pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan segera digelar pada, 25 sampai 29 Oktober 2023. Event pameran sepeda motor terbesar di Indonesia ini, terselenggara atas inisasi dari Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI).

Pameran IMOS kalo ini memiliki format baru dengan nama IMOS+. IMOS+ sendiri akan berlangsung di Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD-City, Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA:Honda Bakal Turunkan Motor Trail Listrik Pada Ajang All Japan Motocross Championship 2023

Pameran IMOS+ kali ini menghadirkan area yang dua kali lebih luas dibandingkan penyelenggaraan IMOS sebelumnya, sehingga memungkinkan lebih banyak inovasi dari industri sepeda motor Indonesia.

IMOS+ akan akan menghadirkan peserta dari anggota AISI dengan membawa berbagai teknologi dari industri sepeda motor yang akan disajikan seperti PT Astra Honda Motor, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Serta beberapa merek sepeda motor lain, seperti ALVA, Charged EV, Dhelvic, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Polytron, Royal Enfield, Savart EV, Scomadi, Selis dan U-Winfly.

BACA JUGA:Belum Bisa Mengendarai Motor? Inilah 3 Tips Aman Belajar Bermotor

Selain itu, berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel, dan berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya juga akan ikut turut memeriahkan ajang IMOS+ 2023.

Tidak hanya itu, arena pameran IMOS+ memiliki area test ride yang lebih luas, para pengunjung dapat mencoba langsung model-model sepeda motor terbaru, sekaligus mendapatkan edukasi langsung dari IMOS+ yang menghadirkan lebih banyak inovasi dari industri sepeda motor Indonesia, terutama motor listrik.

BACA JUGA:Penampakan Honda Scoopy 2024, Desain dan Fitur Terbaru!

Untuk tiket masuk IMOS+ 2023 dibuka mulai 5-7 Oktober pukul 12.00 WIB. IMOS+ tahun ini akan memberikan kemudahan untuk pengunjung dapat menentukan pilihan dalam pembelian tiket masuk IMOS+ yang tersedia dalam dua cara, yakni secara online melalui aplikasi Auto360 atau onsite pada saat pameran berlangsung.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: