Agar Pintu Rezeki dan Kekayaan Terbuka, Amalkan Ijazah dari Habib Umar bin Hafidz ini

Agar Pintu Rezeki dan Kekayaan Terbuka, Amalkan Ijazah dari Habib Umar bin Hafidz ini

Habib Umar bin Hafidz, ulama asal Tarim, Yaman yang sangat dihormati ulama di Indonesia mengajarkan doa agar dipermudah mendapatkan rezeki-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BACA JUGA:Agar Pintu Rezeki Terbuka Lebar, Awali Pagi dengan Doa-doa yang Diajarkan Rasulullah Berikut

"Maka dengan kalimat itu dia akan aman dari kefakiran, dan Allah Taala memberikan kedamaian baginya, ketenteraman, tidak akan kesepian di dalam kubur," lanjut Habib Umar bin Hafidz.

 Habib Umar menegaskan kepada ribuan jamaah yang hadir dalam tausiyahnya bahwa dzikir tersebut adalah ijazah yang berasal dari guru-guru hingga Rasulullah.

"Dan dzikir ini saya ijazahkan kepada kalian dari guru-guru kami hingga Rasulullah. Baca 100 kali kalimat Lailahaillallah almalikul haqqul mubin," ungkap Habib Umar.

Setelah selesai membaca dzikir tersebut, Habib Umar bin Hafidz menghimbau agar melengkapinya dengan membaca:

مُحَمَّدٌ رَسُوْلُ الله صَادِقُ الْوَعْدِالْاَمِين 

(Muhammadur Rasulullah shadiqul Wa'dil Amin).

"Yang membacanya setiap hari 100 kali, maka dia akan aman dari kefakiran, dan dia akan mendapatkan kenikmatan di alam kuburnya, dan dengannya dia berarti telah membuka pintu-pintu kekayaan, dan dengan kalimat itu berarti dia telah mengetuk pintu-pintu surga," papar Habib Umar bin Hafidz.

Amalan pembuka pintu rezeki yang disampaikan oleh Habib Umar sesuai dengan hadits yang diriwayatkan oleh Abu Nu'aim melalui Sayyidina Ali bin Abi Thalib.

BACA JUGA:Agar Pintu Rezeki Terbuka dan Dagangan Laris, Amalkan Doa-doa Berikut di Pagi Hari

BACA JUGA:Agar Dibukakan Pintu Rezeki dan Diberi Perlindungan, Amalkan 7 Doa ini Sebelum Memulai Aktivitas

Imam Al-Baghdadi dalam kitab hadits "Tarikh Baghdad" meriwayatkan dari Imam Malik, dan perawi Abu Nu'aim meriwayatkan dari Sahabat Ali radhiyallahu 'anhu, dalam hadits yang diriwayatkan tersebut, Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda yang artinya:

"Barangsiapa membaca 'Laa ilaaha illallah al malikul haqqul mubin' seratus kali(100X) dalam sehari, maka memperoleh jaminan aman dari kemiskinan, diselamatkan dari dahsyatnya kubur, dan terbuka untuknya pintu-pintu surga." (HR Abu Nu'aim)

Itulah amalan ijazah dari Habib Umar bin Hafidz untuk membuka pintu rezeki dan kekayaan yang bisa kita amalkan setiap hari. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: