Rezeki Nomplok! 4 Weton yang Selalu Beruntung dalam Bisnis atau Pekerjaan

Rezeki Nomplok! 4 Weton yang Selalu Beruntung dalam Bisnis atau Pekerjaan

Berkat ketekunan, sabar dan kerja kerasnya selama ini pemilik weton ini akan mendapatkan rezeki melimpah.--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Inilah 4 weton yang selalu beruntung dalam bisnis atau pekerjaan dan bakal dapat rezeki nomplok. Menurut primbon jawa kuno ada 4 weton yang paling beruntung dibandingkan dengan lainnya. Bahkan diprediksi weton ini akan lancar dalam menjalankan bisnis apapun yang ia kerjakan.

BACA JUGA:Kenapa Lampu Sein Warna Kuning? Ini Alasannya

Tak tanggung-tanggung beberapa weton ini diramalkan bisa mendapatkan uang dari arah manapun. Tapi perlu diketahui karena itu semua bisa terjadi karena usaha dan kerja keras yang telah dilakukan selama ini dan tentunya juga dengan diiringi doa. Inilah 4 weton yang selalu beruntung dalam bisnis atau pekerjaan.

1. Jumat Legi

Pemilik weton ini dikenal sosoknya yang jujur dan memiliki rasa iba kepada orang lain. Dalam primbon jawa kuno, kelahiran Jumat Legi ini diprediksi akan mendapatkan ketiban rezeki nomplok dan sukses dalam bidang yang ia jalani.

BACA JUGA:Berwibawa dan Kuat, Ini Deretan Khodam Sakti Pendamping Weton Selasa

2. Rabu Pon

Bagi kamu kelahiran Rabu Pon ini dikenal wataknya keras tapi selalu kerja keras dan bertanggung jawab dalam pekerjaannya. Berkat ketekunan, sabar dan kerja kerasnya selama ini pemilik weton ini akan mendapatkan rezeki melimpah.

3. Kamis Kliwon

Weton Kamis Kliwon memiliki kepribadian jujur, baik hati, ramah dan selalu optimis dalam melakukan pekerjaan. Selain itu pemilik weton ini selalu giat melakukan sebuah rencana untuk menata masa depannya. Dan menurut buku primbon jawa kuno, weton Kamis Kliwon ini akan menjadi orang beruntung.

BACA JUGA:Asyik! BCA Resmi Luncurkan Layanan Paylater

4. Sabtu Pon

Weton ini dikenal sosok yang ulet, sabar, bertanggung jawab dalam pekerjaannya dan jika berbisnis akan mendapatkan keuntungan besar. Itulah 4 weton menurut primbon jawa kuno akan mendapatkan rezeki besar dalam segi bisnis atau pekerjaannya.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: