Kegunaan Sekaligus Cara Menggunakan DANA Paylater, Beserta Keuntungannya

Kegunaan Sekaligus Cara Menggunakan DANA Paylater, Beserta Keuntungannya

IST/BE Keuntungan menggunakan DANA Paylater serta cara menggunakannya--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Hadirnya layanan PayLater menjadi inovasi baru yang cukup menarik perhatian banyak masyarakat, khususnya bagi kamu yang mungkin setiap hari harus berhadapan dengan kemajuan teknologi.

Lewat layanan PayLater ini, setidaknya kamu bisa melakukan berbagai macam hal, termasuk belanja online maupun membeli produk digital, seperti pulsa dan token listrik, tanpa harus menggunakan uang tunai atau cash pada saat yang sama.

Pasalnya, saat menggunakan PayLater, kamu bisa menggunakan limit tersedia untuk pembayaran tempo 30 hari atau cicilan 2—12 bulan. Bicara soal PayLater, saat ini ada cukup banyak layanan PayLater yang dapat digunakan, di antaranya Dana Paylater.

Di Mana Bisa Menggunakan Dana PayLater?

Layanan PayLater dari Dana ini untuk sekarang hanya bisa digunakan langsung pada aplikasi DANA. Artinya, sebagai pengguna terpilih, mau tidak mau kamu mesti memanfaatkan aplikasi Dana untuk dapat menggunakan PayLater yang kamu punya.

BACA JUGA:3 Cara Bayar Tagihan DANA PayLater di BRI Lewat ATM, BRImo, Hingga iBanking

Hal itu tentunya cukup berbeda jika dibandingkan dengan Shopee PayLater maupun Blibli PayLater yang dapat dipakai untuk belanja di aplikasi e-commerce. Lalu, apa saja sih transaksi yang bisa dilakukan dengan menggunakan Dana PayLater ?

Untuk saat ini, setidaknya semua layanan yang tersedia di dalam aplikasi Dana bisa dibayar menggunakan limit PayLater yang tersedia, termasuk:

– Pembelian pulsa dan paket data.

– Pembayaran tagihan bulanan (internet, BPJS, PDAM, dan lain-lain).

– Pembayaran parkir.

– Dana donasi.

– Top Up Electronic Money.

BACA JUGA: Berbeda dengan DANA Paylater, Beginilah Cara Kerja Cicilan Atome PayLater!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: