Kegunaan Sekaligus Cara Menggunakan DANA Paylater, Beserta Keuntungannya

Kegunaan Sekaligus Cara Menggunakan DANA Paylater, Beserta Keuntungannya

IST/BE Keuntungan menggunakan DANA Paylater serta cara menggunakannya--

3. Masukkan Nomor HP: jika halaman pembelian pulsa dan paket data telah terbuka maka silakan masukkan nomor HP yang akan diisi pulsa, yakni dengan cara tap tombol kontak di sebelah kanan atas lalu cara nomor dimaksud.

4. Pilih Nominal: apabila nomor HP sudah dimasukkan maka selanjutnya di bagian pilihan nominal secara otomatis akan menyesuaikan dengan operator/provider dari nomor HP itu sendiri. Namun, di sini kamu hanya perlu memilih nominal sesuai dengan kebutuhan.

BACA JUGA:Daftar Aplikasi Paylater Yang Tawarkan Bunga Rendah Tahun 2023, DANA Paylater Salah Satunya

5. Pilih PayLater: halaman aplikasi pun akan otomatis masuk ke bagian pemilihan metode pembayaran. Pada tahap ini, pastikan bahwa kamu memilih metode PayLater.

6. Pilih Bayar: kalau tersedia pilihan tenor bisa dipilih maka silakan sesuaikan dengan keinginan.

7. Lakukan Verifikasi Wajah: sampai di tahap ini, aplikasi akan langsung meminta kamu untuk melakukan verifikasi wajah. Silakan ikuti arahan diminta, termasuk saat diminta untuk berkedip.

8. Pembayaran Berhasil: kalau memang proses verifikasi dilakukan dengan benar dan baik maka proses pembayaran pun akan langsung berhasil dan tampilan aplikasi Dana akan memperlihatkan rincian transaksi.

Demikianlah informasi mengenai cara menggunakan Dana PayLater yang perlu kamu paham dan ketahui. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: