Rayakan Ultah Ke-25, Livin Mandiri Tawarkan Promo Serba 25, Simak Promo Lengkapnya

Rayakan Ultah Ke-25, Livin Mandiri Tawarkan Promo Serba 25, Simak Promo Lengkapnya

Livin Mandiri Tawarkan Promo Serba 25-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-25, Bank milik BUMN yaitu Bank Mandiri yang berulang tahun pada 2 Oktober, saat ini tengah memberikan berbagai penawaran menarik berupa promo serba 25.

Promo yang ditawarkan meliputi harga serba Rp 25 ribu, buy 2 get 5, bayar hanya 25% sampai diskon dan cashback hingga Rp 2,5 juta. Adapun, pada tanggal 2 - 3 Oktober 2023 Bank Mandiri menyediakan tiga promo khusus.

Dikutip dari CNBC Indonesia, Selasa (3/10/2023) Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan, promo ini merupakan wujud apresiasi atas kepercayaan dan dukungan nasabah. Program ini dapat dinikmati dengan menggunakan aplikasi Livin' by Mandiri, Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit.

"Kami mengajak seluruh nasabah dan masyarakat untuk ikut menikmati promo-promo istimewa ini. Semoga persembahan ini dapat diterima oleh nasabah kami tercinta dan dimanfaatkan sebaik-baiknya," tutur Aquarius dalam keterangan tertulisnya.

BACA JUGA:Cara Top Up e-Money Mandiri Melalui ATM, Livin' by Mandiri, e-Wallet, e-Commerce Hingga Indomaret Dengan Mudah

Dengan serangkaian program apresiasi ini diharapkan dapat ikut mendorong pertumbuhan utilisasi digital Bank Mandiri yaitu Livin' by Mandiri. Tercatat hingga Agustus 2023, Livin' by Mandiri telah mengelola lebih dari 1,5 miliar transaksi hingga akhir Agustus 2023 dengan jumlah nilai transaksi mencapai Rp 1.800 triliun.

Berikut ini daftar promo diskon HUT Bank Mandiri yang berlangsung pada 2-3 Oktober 2023:

Promo Serba Rp25.000

Bank Mandiri menwarkan program harga serba Rp 25 ribu di merchant favorit nasabah seperti Burger King, HokBen, KFC, Pepper Lunch, Mako Cake & Bakery, Solaria, Janji Jiwa, Maxx Coffee, dan Point Coffee serta MR.DIY. Selain itu, harga spesial ini bisa dinikmati di merchant e-commerce di Tokopedia dan Shopee.

Promo Buy 2 get 5

Promo buy 2 get 5 dari Bank Mandiri bisa dinikmati di mitra merchant kuliner Bank Mandiri seperti Kintan Buffet, Shaburi, dan hotel buffet di Fairmont Jakarta, The Ritz-Carlton Mega Kuningan serta JW Marriott Jakarta dan St Regis Jakarta.

Bayar Hanya 25%

Penawaran romo ketiga dari Bank Mandiri adalah program bayar hanya 25%. Promo ini dapat dinikmati di Grab, Marugame Udon, Pizza Hut, Pizza Hut Delivery dan juga XXI.

Promo Cashback 25%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: