Daftar Pinjol Bank Mandiri Lewat Livin, Berikut Syarat dan Cara Pengajuannya

Daftar Pinjol Bank Mandiri Lewat Livin, Berikut Syarat dan Cara Pengajuannya

PT Bank Mandiri Tbk menyediakan beragam jenis pinjaman yang dapat diakses melalui aplikasi Livin’ dan situs web resmi.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bagi yang ingin dana cepat, Anda bisa melihat daftar pinjol Bank Mandiri lewat Livin’ berikut ini. Dalam era digital ini, pinjol dari bank Mandiri melalui aplikasi Livin’ menjadi solusi praktis bagi mereka yang membutuhkan dana untuk berbagai keperluan.

PT Bank Mandiri Tbk menyediakan beragam jenis pinjaman yang dapat diakses melalui aplikasi Livin’ dan situs web resmi. Hal ini tentu saja memberikan fleksibilitas bagi nasabahnya untuk memenuhi kebutuhan konsumtif maupun kebutuhan usaha.

BACA JUGA:5 Ide Bisnis Kreatif yang Bisa Kamu Lakukan untuk Meraih Cuan

Daftar Pinjol Bank Mandiri lewat Livin’
Mari kita simak empat jenis pinjaman dari Bank Mandiri yang dapat diajukan secara online.

1. Kredit Serbaguna Mandiri (KSM)
Salah satu rekomendasi pertama adalah Kredit Serbaguna Mandiri (KSM). KSM memberikan kemudahan kepada pegawai dengan pendapatan tetap untuk membiayai berbagai kebutuhan seperti pendidikan, perkawinan, kesehatan, renovasi rumah, dan lain-lain.

BACA JUGA:Begini Cara Mengusulkan Bantuan Pakai Aplikasi Cek Bansos Kemensos

Limit kredit dapat mencapai Rp 1,5 miliar dengan jangka waktu pinjaman hingga 15 tahun tanpa jaminan.Nasabah terpilih dapat mengajukan pinjaman ini secara online melalui aplikasi Livin’ atau situs web resmi Mandiri Kartu Kredit.

2. Mandiri Kredit Kendaraan Bermotor
Mandiri KKB (Kredit Kendaraan Bermotor) menyediakan fasilitas pembiayaan kendaraan dengan suku bunga yang kompetitif. Nasabah dapat mengajukan pinjaman online untuk pembelian mobil baru, sepeda motor baru, atau melakukan refinancing.

Proses pengajuan di lakukan dengan mengisi formulir secara online melalui situs web resmi Bank Mandiri.Dokumen seperti KTP, KK, dokumen laporan laba rugi/gaji, dan dokumen tempat tinggal perlu di siapkan untuk pengajuan ini.

BACA JUGA:Kinerja Gahar di Kelas Menengah, Ini Keunggulan dan Harga HP Realme C67 4G

3. Pinjol Bank Mandiri Lewat Livin’ yaitu Kredit Pemilikan Rumah
Mandiri KPR adalah pilihan tepat bagi yang ingin memiliki rumah sendiri. Dengan suku bunga yang kompetitif, uang muka yang ringan, dan proses cepat, Mandiri KPR dapat di ajukan secara online. Nasabah dapat memilih tenor pembayaran hingga 20 tahun. Persyaratan dokumen melibatkan formulir aplikasi, fotokopi KTP, surat nikah/cerai, kartu keluarga, rekening koran/tabungan 3 bulan terakhir, dan NPWP pribadi. Informasi lebih lanjut dapat di temukan di situs resmi Bank Mandiri.

4. Mandiri PowerCash
Mandiri PowerCash adalah program yang memungkinkan nasabah Mandiri Kartu Kredit mengakses dana tunai ke rekening tabungan atau giro mereka. Program ini dapat di akses melalui aplikasi Livin’ by Mandiri. Nasabah terpilih yang memiliki kartu kredit dapat mengajukan pinjaman PowerCash.

Pinjamannya mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 500 juta, dengan batas maksimal 50% dari sisa limit kartu kredit. Proses pengajuan dapat di lakukan secara online, memberikan kemudahan tanpa perlu melampirkan dokumen fisik.

BACA JUGA:Batal atau Tidak Ya Ibu Hamil Muntah Saat Puasa?

Dari KSM hingga Mandiri PowerCash, Bank Mandiri memberikan beragam opsi pinjaman yang dapat di akses dengan mudah melalui aplikasi Livin’ dan situs web resmi. Penting untuk di catat bahwa tidak semua pinjaman dapat diselesaikan sepenuhnya secara online. Beberapa mungkin memerlukan tahap lanjutan yang harus di lakukan secara offline di kantor cabang Mandiri terdekat. Semoga informasi tentang daftar pinjol Bank Mandiri lewat Livin’ bisa membantu Anda menentukan pilihan pinjaman yang tepat. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: