Ingin Semua Kesusahan Hilang? Amalkan Wasiat dari Syekh Ali Jaber ini

Ingin Semua Kesusahan Hilang? Amalkan Wasiat dari Syekh Ali Jaber ini

Syekh Ali Jaber-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Syekh Ali Jaber dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa ada satu amalan yang sangat baik dilakukan oleh orang yang sedang mengalami kesulitan atau kesusahan.

Amalan yang dikisahkan oleh Syekh Ali Jaber merupakan amalan yang berasal dari Nabi Yunus AS, dan jika dibaca, semua jenis kesusahan dapat hilang.

Jadi, kita sangat dianjurkan untuk membaca amalan ini yang memiliki manfaat yang sangat besar, karena semua jenis kesulitan, mulai dari rezeki, jodoh, kesehatan, hingga masalah lainnya, diharapkan akan hilang.

BACA JUGA:Bisa Menolak Miskin, Hidup Penuh Berkah dan Bahagia, Syekh Ali Jaber: Amalkan Doa Penarik Rezeki ini

BACA JUGA:Cukup Lakukan Amalan Selama 4 Menit ini, Syekh Ali Jaber: Meskipun Dosa Sebanyak Buih di Laut akan Diampuni

Namun, amalan ini harus dibacakan selama 40 malam secara istiqomah.

Syekh Ali Jaber menjamin bahwa jika amalan ini dilakukan secara konsisten selama 40 malam, maka Allah akan mengabulkan keinginan kita.

Semua umat Muslim seharusnya merasa perlu untuk mengungkapkan kekhawatiran dan memohon kepada Allah.

Sementara itu, mereka yang tidak mengungkapkan keluh kesah dan tidak memohon kepada Allah SWT mungkin akan dianggap sombong dan arogan.

Hal ini karena terlihat seolah-olah mereka mampu menghadapi semua tantangan kehidupan tanpa bergantung pada bantuan Allah sama sekali.

Oleh karena itu, disarankan untuk lebih sering berdoa dan memohon kepada Allah dengan tulus dan penuh kerendahan hati sebagai hamba-Nya.

Karena itu, kita juga akan melakukan berbagai amal kebaikan dengan harapan bahwa hajat kita akan dikabulkan oleh Allah SWT.

Diantara banyak amalan, ternyata ada satu amalan yang sangat kuat sehingga malaikat pun akan mencari-cari keberadaan kita.

BACA JUGA:Hutang Langsung Lunas, Rezeki Mengalir Deras, Syekh Ali Jaber Bagikan Wirid Pelancar Rezeki Sesuai Sunnah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: