Hutang Langsung Lunas, Rezeki Mengalir Deras, Syekh Ali Jaber Bagikan Wirid Pelancar Rezeki Sesuai Sunnah

Hutang Langsung Lunas, Rezeki Mengalir Deras, Syekh Ali Jaber Bagikan Wirid Pelancar Rezeki Sesuai Sunnah

syekh ali jaber--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Memiliki rezeki yang lancar dan kekayaan yang berlimpah merupakan impian banyak orang, karena hal tersebut memungkinkan mereka untuk memberikan bantuan kepada orang lain dan berkontribusi dalam membantu sesama.

Banyak orang mungkin belum menyadari bahwa ada amalan wirid yang disunnahkan oleh Nabi SAW yang dapat membantu rezeki datang kepada kita, di mana pun kita berada.

Syekh Ali Jaber dalam salah satu ceramahnya memberikan amalan wirid sesuai sunnah Nabi SAW yang dapat membantu memperlancar rezeki dan segala urusan di dunia.

BACA JUGA:Agar Doa Cepat Sampai ke Langit, Syekh Ali Jaber Sampaikan Waktu Terbaiknya

BACA JUGA:Doa Dahsyat Ini Keluar Rumah, Insyaallah Rezeki Mengalir Deras, Berikut Penjelasan Syekh Ali Jaber

Harapan untuk mendapatkan rezeki yang lancar dan berlimpah akan menjadi semata-mata harapan jika seseorang hanya berdoa tanpa melakukan usaha, berikhtiar, dan kurang bersyukur kepada Allah SWT.

Amalan wirid pelancar rezeki tersebut disampaikan Syekh Ali Jaber dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Yayasan Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber menjelaskan bahwa rezeki adalah salah satu rahasia, dan Allah SWT adalah Yang Maha Menentukan rezeki bagi seluruh makhluk di bumi.

Hal tersebut sebagai mana yang tertulis dalam surah Hud ayat 6 yang berbunyi:

 وَمَا مِنْ دَاۤبَّةٍ فِى الْاَرْضِ اِلَّا عَلَى اللّٰهِ رِزْقُهَا وَيَعْلَمُ مُسْتَقَرَّهَا وَمُسْتَوْدَعَهَا ۗ كُلٌّ فِيْ كِتٰبٍ مُّبِيْنٍ  

Artinya:

"Dan tidak satupun makhluk bergerak (bernyawa) di bumi melainkan semuanya dijamin Allah rezekinya. Dia mengetahui tempat kediamannya dan tempat penyimpanannya. Semua (tertulis) dalam Kitab yang nyata (Lauh Mahfuzh),". 

Syekh Ali Jaber mengungkapkan bahwa meskipun rezeki kita telah ditetapkan oleh Allah, kita tidak boleh berpangku tangan sambil hanya berdoa.

BACA JUGA:Amalan Pengikat Malaikat Rezeki, Agar Rezeki Datang dari Segala Penjuru, Syekh Ali Jaber: Amalkan 4 Hal ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: